Meninggalnya Pembalap Nasional Denny Triyugo Kemungkinan Masuk Ke Ranah Hukum, Polisi Kini Sedang Melakukan Penyelidikan

Hari ini kecelakaan Almarhum Denny Triyugo mengalami kecelakaan saat Free Practice 1 di Indoprix Sentul 3 menjadi berita besar, baik media internet maupun blogger ramai memberitakan hal ini. Pertama tentu kita doakan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa dan diberi pahala yang berlipat, sementara keluarga semoga diberi ketabahan dalam menerima hal ini. Selanjtunya ternyata peristiwa ini kemudian masuk ke ranah hukum.  Kabarnya polisi kini mlakukan penyelidikan mendetail tentang kasus ini.

Yup, Kepolisian Sektor Babakan Madang kemudian menelusuri kabar meninggalnya pebalap Honda Astra Racing Team Denny Triyugo Laksono setelah mengalami kecelakaan saat latihan di Sirkuit Gokart Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. “Barusan saya dapat perintah dari Kapolres Bogor untuk menelusuri peristiwa tersebut, kami telah mengumpulkan data-data baik nama korban, serta kronologis kejadian,” ujar Kapolsek Babakan Madang, Kompol Heppy Hanafi, saat dihubungi, Ahad (10/8).

Sementara ini Kompol Heppy menyatakan bahwa peristiwa meninggalnya pebalap Denny Triyugo Laksono murni kecelakaan yang terjadi dalam kegiatan latihan resmi ajang Indoprix seri III, tidak ada unsur kelalaian maupun kesengajaan. “Informasinya, korban sering terjadi saat latihan, tetapi tetap memaksakan diri untuk ikut latihan,” kata Kompol Heppy ngutip dari republika.

Ya, memang banyak yang mempertanyakan hal ini seperti ditulis di tribun news misalkan “Masih latihan bebas belum QTT, mengalami pendarahan di otak. Helm perlu dipertanyakan, karena sponsor helm lokal,” sebut Bambang Haribowo, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim , Minggu (10/8/2014) pagi. Ya, wallahu a’lam, semoga saja tidak terjadi lagi kasus serupa.

denny
denny

Denny meninggalkan seorang istri bernama Ayu Putri Wulansari yang saat ini tengah mengandung. “Denny dan Ayu baru saja menikah tahun 2012. Dan sekarang istrinya baru hamil muda,” ujar Ulfi Ningtiyas, mertua Denny. Sayang baby nya .. Lahir di dunia, tanpa mengenal sosok ayah nya yang memiliki nama besar dikancah balap nasional . Semoga kelak menjadi anak yang berbakti pada ibu nya & membanggakan Alm. Denny Triyugo .

 

Advertisements

17 Comments

  1. kug yg disalahkan helm nya sih ???terlalu dini masiv masih tabu menyalahkan helm
    belum tentu juga krn helm, bisa krn human error ataupun motornya bahkan tim

    atau krn motornya honda didukung astra honda jd haram menyalahkan kedua tersebut ..hmhmh

  2. kok polisi ya yg melakukan penyelidikan? kaya kecelakaan lalu lintas aja, ini kan event resmi pasti ada badan tersendirinya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan