Cara Unik Brader dari Bali Menyambut Kedatangan R 25

Setiap agama pasti punya cara tersendiri bagaimana untuk bersyukur atas nikmat yang diberitkan Tuhan kepada kita. Yup, salah satunya adalah cara unik yang dilakukan brader Gusti Gede Winasa yang berada di Kuta Bali ini ketika menyambut kedatangan Yamaha R 25 pesanannya dari Yamaha. Ya diadakannya upacara suci agar motor yang di terima membawa kebaikan dan keberkahan.

upacara penyucian R 25

upacara penyucian R 25

Dalam status FBnya di Group R 25 ini Mas bro yang satu ini sempat bikin candaan, katanya powernya yang tersunat bisa kembali hehehehe. Just kidding kali mas bro, intinya ya tetep cara bersyukur menerima kebahagiaan dari Yang Maha Kuasa. Selain itu juga bisa meneruskan nilai-nilai budaya leluhur. Jozz bli!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Cara Unik Brader dari Bali Menyambut Kedatangan R 25

  1. ndesoedisi says:

    di Subang juga kalo punya motor baru langsung dimandiin air kembang 🙂

  2. Mase says:

    Wah juooosssss….

  3. awakkusaiki says:

    unik ??

    wong jelas jelas syirik kok diwarah unik..pripun tho pak dosen….?

    • daoen says:

      bagi agama islam memang syirik tapi di bali, kebetulan yang punya r25 agama hindu ==> kagak syirik dong .. marilah menghargai kepercayaan masing_masing ..

    • awakkusaiki says:

      saya gak akan komentar seperti di atas kalo di lain warung, tapi warrung ini yang mengelola adalah saudara saya, mukhsin, yang saya anggap cukup faham , fakih… seirang pengajar di perguruan tinggi islam…banyak bacaannya kitab kitab yang saya tidak bisa.membaca apalagi sampai memahaminya

      kenapa melihat sesuatu seperti di atas dilihat dari keunikannya ?? mungkin sampai menimbulkan kekaguman…??

      hebatnya kaum ini sangat bertoleransi…entah sangkin tolerannya atau saking lugunya ..?? apakah tidak sadar bahwa di pulau tersebut di beberapa tempat dilarang pemakaian hijab ?? saking lugunya kita sampai di ibukota kita yang lebih 85 % ummat muslim ini tidak masalah dipimpin oleh seorang kafir ?? chek di pulau di atas, apakah mereka se toleran kita, bisakah seorang lurah dr kaum muslim??
      apakah tidak tau betapa sulitnya mendirikan masjid di pulau papua…walau masjid tsb di tengah markas brimob…atau sulitnya bikin masjid di tanah karo ??

      maap kalau memang menyakitkan…
      itulah keadaannya

      kalau memang di sini no sara…seharusnya di sini juga dilarang mengucapkan selamat hari raya ..hehe

  4. ipanase says:

    khas orang bali 😀

  5. irfannabag says:

    ben nyapo ngunu kwi jawane?

  6. sijidewe says:

    e mas ,as

    Sent from my ASUS

Leave a Reply

Your email address will not be published.