Race GP Indianapolis 2014 : Melalui Pertarungan Yang Mendebarkan Marquez Menangi Race

Race GP Indianapolis 2014 ini menjadi pertarungan bergensi yang memang harus diperhitungkan banyak pihak. Apalagi yang dipermasalahkan kalau bukan juara race yang selama musim ini selalu jatuh ke tangan Marquez. Rossipun bilang bahwa ini sungguh memalukan pembbalap lain. Yup, makanya race ini sebagai sebuah pembuktian, mampukah dari sekian banyak pembalap ini menghentikan sepak terjang Marquz?

marquez win

marquez win

Jalannya balapan

Saat sart Dovi yang start dari posisi dua langsung ngacir ke posisi 1, sementara Rossi yang dari posisi 5 langsung lompat ke posisi 2, sementara Marquez yang pole justru terlempar ke posisi 4 dan disusul Pedrosa di posisi 5. Beberapa detik kemudian Rossi langsung ngacir ke posisi 1 menggusur pembalap Ducati, Dovizioso dari posisi 1.

Beberapa saat kemudian Marquez yang di posisi 4 merebut posisi 3 yang ditempati Ianone sementara Lorenzo menggusur Pedrosa dapi posisi 5, lalu dilanjutkan dengan menggusur Ianone dari posisi 4. Dan posisi 1-4 dditempati berturut-turut Rossi, Dovi, Marquez, dan Lorenzo.

Di posisi balapan menunjukkan 22 lap to go terjadilah sebuah peristiwa yang cukup mendebarkan, bahwa Dovi terus menekan Rossi dan akhirnya pada lap tersebut berhasil menyalip Rossi. Rossipun kemudian menyalip balik, dan terjadilah salip-menyalip antara dua pembalamp ini. Nah saat keduanya salip-salipan justru disalip oleh Marquez dan Lorenzo dari belakang. Maka Dovi terlempar ke posis 4 dan Rossi ke posisi 3. Tak berapa lama Rossi menyalip Lorenzo di posisi 2 dan kemudian menyalip Marquez di posisi 1. Kemudian Lorenzo ikutan nyalip Marquez sebelum akhirnya di salip lagi olh Marquez.

Saat balapan menyisakan 17 putara terjadilah suatu friksi seperti yang terjadi di awal, saat Rossi asik di depan, sementara marquez terus mengejar, tiba-tiba Lorenzo menyalip kedua pembalap ini, dan terjadilah salip salipa dari 3 pembalap ini, dan ujungnya adalah Marquez berhasil ngacir di depan lalau disusul Rossi dan Lorenzo tetep di posisi 3. Lorenzopun hampir jatuh pada putaran ini karena mengejar Rossi.

Pedrosa yang kurang moncer pada aeal balapan, saat balapan menyisakan 14 putara mulai merengsek ke depan. Dia menggusur Dovi dari posisi 4. Sementara di posisi 2 dan 3 terjadi duel antara Lorenzo vs Rossi memperrebutkan posisi 2.

Pemenang

Setelah melewati race yang menegangkan balapan dimenangi Marquez, disusul Lorenzo dan Rossi. Oh iya sebagai catatan, race ini mendebarkan hanya di awal race, dan saat pertengahan hingga akhir, hehe jadilah OMR, one marquez race.

Hasil Selengkapnya

Ini posisi 2 putaran menjelang Finish:

Dan ini Posisi terakhir:

About these ads
This entry was posted in MotoGP, Race and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Race GP Indianapolis 2014 : Melalui Pertarungan Yang Mendebarkan Marquez Menangi Race

  1. live to race says:

    blm ada yg bisa menghentikan kedikdayaan marquez

  2. Plat-R says:

    mangan’e opo yo?

  3. FЭЯƔ says:

    udah ketebak hasil race nya XD

  4. gaplek mania says:

    balapan dagelan..one man show

  5. Semangat buat marquez….
    salut deh sama pembalap satu ini, bisa di jadikan motivasi…

    Hasil Race MotoGP Indianapolis

  6. Montor says:

    Tidak ada yang salah dengan Marquez, dia berjuang keras untuk menang dan juara, salahkan para “raja motogp” yang tidak mampu mengalahkan Marquez. Go MM, cuek aja dengan pencitraan kalau kamu menang terus adalah “kesalahan”, wkwkwk….

Leave a Reply

Your email address will not be published.