Kecelakaan

3 Mobil Terbakar Membara Dan Meledak di Bintaro

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Bintaro, tiga mobil dan satu motor terlibat kecelakaan di Bintaro Sektor VII, Tangerang Selatan berlanjut dengan kebakaran hebat yang menimpa kendaraan tersebut. Lihat foto di bawah ini yang menunjukkan dhsyatnya kejadian tersebut!

mobil tabrakan meledak
mobil tabrakan meledak

Tampak api berkobar cukup hebat di mobil Honda Freed putih. Lidah api menjulur dari kap mesin bagian depan hingga bodi kiri dan kanan.  Kemudian Mobil Avanza yang berada di tengah ikut terbakar, seluruh bodinya dilalap si Jago Merah hingga menimbulkan asap tebal. Sementara taksi yang berada di sisi kanan Avanza hanya terkena bagian kiri saja.

3 mobil terbakar dan meledak 1
3 mobil terbakar dan meledak 1

Ngutip dari detik oto bahwa menurut saksi mata Efrizal, ledakan keras sempat terdengar tak jauh dari lokasi kecelakaan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Ledakan keras itu memancing orang-orang datang dan berkerumun. Pertolongan segera diberikan pada para korban. Ledakan dan terbakarnya tiga kendaraan itu dipicu kecelakaan lalu lintas.

Kronologis kejadian dipicu dari Freed yang melaju kencang dan menabrak motor dan menyeret motor tersebut dan menimbulkan percikan api. Meski  banyak warga berteriak, namun mobil tetap melaju kencang, hingga akhirnya menabrak Avanza. Diduga api yang memercik saat Freed menyeret motor membakar tangki bensin dan meledak dan kemudian menyambar mobil.

Untungnya tak sempat terjadi korban jiwa, jhanya pengendara motor yang mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

11 komentar pada “3 Mobil Terbakar Membara Dan Meledak di Bintaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.