Kisah Nyata Tetangga James Bons: Bayi Hilang Dalam Kandungan Usia 8 Bulan

Kisah misterius bener-bener terjadi di lereng gunung Ciremai Cirebon, bahwa seorang ibu hamil yang masih tetangga desa James Bone dalam usia kandungan 8 bulan tiba-tiba perutnya kempes, bayi yang dikandungnya hilang entah ke mana. Ibu dari bayi ini kontan shock dan emosinya tidak stabil, berat untuk menerima kenyataan bahwa bayi yang selama ini dikandungnya dan diidam-idamkan bakal segera lahir ternyata hilang entah ke mana.

Bayi hilang dalam kandungan

Bayi hilang dalam kandungan

Sulut juga menerka-nerka hal ini, bahwa dari sisi medis memang ada peristiwa in dan masuk akal. Yup jelasnya menurut dokter ada yang disebut kehamilan palsu dan ada yang disebut kehamilan kosong.

Kehamilan Palsu

Pseudocyesis adalah suatu keadaan yang bersifat psikosomatik, dimana terjadi gangguan mental dan fisik yang menyebabkan perubahan pada tubuh wanita sehingga menyamai ciri-ciri wanita hamil, padahal sebenarnya dia tidak hamil. Belum ada penyebab pasti dari Pseudocyesis, tetapi teori yang banyak muncul adalah disebabkan oleh faktor konflik emosional atau psikologi. Jadi wanita ini berkeinginan sangat kuat untuk hamil dan tekanan perasaan yang dialaminya ini mengakibatkan perubahan hormon sehingga menyerupai perubahan hormon pada keadaan hamil yang sebenarnya. Wanita yang mengalami Pseudocyesis mengalami gejala-gejala yang sama seperti wanita yang benar-benar hamil, misalnya : haid terhenti, morning sickness, payudara yang membesar, perut yang membesar dan banyak yang bisa merasakan pergerakan bayi (meskipun tidak ada janin didalamnya)

Kehamilan Kosong

Selain Kehamilan palsu, ada lagi istilah lain yaitu Kehamilan Kosong. Dimana seorang ibu mengalami perut membesar layaknya ibu hamil. Membesarnya perut tersebut disebabkan dari perkembangan awal kehamilan membentuk kantong bayi, namun di dalamnya tidak ada janin. Salah satu faktor penyebabnya adalah faktor genetik. Hal ini biasa disebut kasus blighted ovum. Hamil kosong ini sering terjadi dan bertahan selama 3-4 bulan, di mana ibu merasa hamil. Namun setelah di USG, ternyata kosong. Di mana kalau hamil ini biasanya keluar sendirinya dengan ditandai ada plak atau pendarahan.  Kasus ini biasanya tidak terjadi pada kehamilan pertama, tetapi bisa juga kehamilan kedua, ketiga maupun kelima.

“Nah dari dua kasus medi di atas, kan kala di usg, memang tak terlihat bayi. Sementara kasus yang menimpa tetangga James Bons ini, kabarnya sang ibu selalu kontrol ke dokter dan memang terjadi kehamilan, bahkan sudah USG dan memang bayi ada!

Tinjauan Mistis

Nah kalau menurut tinjauan mistis setidaknya ada 4 kemungkinan hal itu bisa terjadi:

  • Anak dalam kandungan dipindahkan dukun kepada orang yang ingin menginginkan anak secara instan (ilmu memindahkan kandungan).
  • Leluhurnya terikat perjanjian dengan kerajaan jin yang pada generasi cucunya jika mengandung akan dijadikan tumbal anak yang dikandungnya.
  • Dikeluarganya mengamalkan ilmu pesugihan yang menumbalkan jabang bayi.
  • Ada orang yang menyihir Mba Ani dengan niat menghancurkan kebahagiaan keluarga Mba Ani dengan menghilangkan jabang bayi yang ada dalam kandungannya.

Ya kahirnya wallahu a’lam.

This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

41 Responses to Kisah Nyata Tetangga James Bons: Bayi Hilang Dalam Kandungan Usia 8 Bulan

  1. Bro_Jol says:

    Kata ane : mistis itu termasuk salah satu sains yg belum kita pahami..salah satu metode yg mencoba untuk menjelaskan yaitu termasuk quantum physics..
    kata orang2 : MOSOOK!!!!!

  2. rider biasa says:

    kalo di kalimantan,itu krn kuyang,setan kepala tp ada jeroan tubuhnya ke bawah..
    cek mbah gugel ae wes penjelasane,,hehehe

  3. Blank Canvas says:

    lapor ke Bawaslu kalo ada yang ilang.. xixixi

  4. Pras says:

    wah, medisnya blon canggih….

  5. Pamiarsa Tea says:

    Kejadian yang sama persis dengan ponakan ane mbah.. sudah selamatan, sudah persiapan baju dan segala keperluan buat bayi, malah Kata bidan yang selama ini menangani posisi jabang bayi sudah siap untuk di lahirkan. tapi Allah berkehendak lain, jabang bayi hilang tanpa bekas.. fenomena yang sangat aneh memang, tapi sungguh terjadi.

  6. Anak Cakep anti Alay says:

    terkadang cinta bisa menyakitkan…

    flasback, apakah dulu si suami atau si istri pernah menyakiti seseorang???

    jika iya maka segeralah meminta maaf, karena terkadang orang sakit hati menyumpahi orang yang menyakitinya..,

    jika tidak, point 1,2,3 bisa menjadi kasusnya…

  7. paimen says:

    ra gumun jek aken nang gonku ngunui.. bahkan dukun bayi sblah rumah biasa jupuk bayi dlm kandungan… mistis itu indonesia bagettttttttt

  8. “KABARNYA” sang ibu selalu kontrol ke dokter
    dan memang terjadi kehamilan, bahkan sudah
    USG dan memang bayi ada!
    —————-
    Ono print out foto USG ne ora mbah? opo cuma KABAR angin? piss ah 😀

  9. Soeharto Jooss says:

    Itu cara mindahinnya sprt teknik pengobatan mindahin penyakit ke dalam tubuh hewan. Klo hamil mending dirumah aja, jgn tll sering kluar rmh /ditmp umum. Karena si dukun hanya bisa ambil minimal dg sentuhan… Klo tujuane mengambil bayinya,tp klo tujuane balas dendam ya jarak jauh bisa..yg penting ada medianya.

  10. radityambodo says:

    Waduh kalo di medis kejadian kaya gini ada si om, ada juga kan kasus ibu2 di perutnya ternyata ada janin mati tp udah lama. Nah kasusnya kayaknya mirip nih, harus dicek om kalo ngga bahaya itu. IMO sih.

  11. baha says:

    di pati tiap tahun pasti ada yg kayak gitu mbah

  12. wongserut says:

    woh baru denget ini

  13. Hendro says:

    pada dasarnya ilmu itu netral tdk berwarna, yg mnjadikan ilmu itu brwarna krn nafsu siempu ilmu itu sendiri, drmn ilmu itu ddapat dan untuk apa ilmu itu digunakan. itu tdk mustahil jk seseorang bisa mmindahkan benda kdlm tubuh orang lain tdk mnutup kmungkinan bisa mngambil janin atau benda dr tubuh seseorang. dlu tetangga saya dokter yg sombong skali tdk percaya hal2 dmikian suatu ketika sakit muntah darah brcampur belut hidup sampai mninggal. ingat sehebat apapun seseorang itu ada klemahannya. gk prlu jumawa

  14. Bayu says:

    Sepertinya kita harus belajar teknik pemintal untuk pencegahan… 😀

  15. With havin so much content and articles do you ever run into any problems of plagorism or copyright infringement?
    My blog has a lot of unique content I’ve either created myself or outsourced but it appears
    a lot of it is popping it up all over the internet without my authorization. Do
    you know any ways to help protect against content from being ripped off?

    I’d definitely appreciate it.

  16. danisubject says:

    wew , kok bisa … jangan jangan .. lagi main ke perut orang .

  17. This has become an industry that sees millions of dollars being spent on these on a yearly
    basis; this can many times be one of the more important aspects that need to be addressed when it
    comes to getting the best of the best in the way of results.
    The staff is used to seeing me during the day
    and know of my frequent business with them.
    Having a good basketball shoe can make you faster and
    better, while keeping your feet protected.

  18. The halftime performance centered more on the rich musical traditions of the host city, but it was no less impressive in its scope.
    You will then be transferred to the Jersey’s page where you can choose among
    the types of jerseys available. You may go take a preview of your customized jersey
    by clicking the “Preview” button.

  19. ”Le – Bron also greatly approves Ewen to be splendid, he has not taught Ewen anything,
    therefore is far from the merit, “that is his
    talent, I am not worth praising. We have done all the hard work
    for you and carefully chosen the finest i – Phone games that are absolutely
    free of charge. For the technology right after Eighties, almost everyone get
    older with seeing Japanese animated and also anime, like “Doraemon”,
    “Slam Dunk”, “Saint Seiya” et cetera.

  20. So long as you’re fearless of heights and don’t mind investing
    1000’s into tools, you can strive your individual tree service work.

  21. It was not vetted by anyone within the national communications
    office or by the director himself.

  22. The good news for nervousness victims is that not all nervousness associated hair loss is permanent.

  23. Yes! Finally something about clash of clans hack.

  24. web page says:

    La visión más académica nos la ofrece L. Yllá en la
    medida en que la más práctica viene de las manos jóvenes de
    I. Teva.

  25. Pingback: bbs.whu.edu.cn

  26. Hi therе, yup thiѕ piece of writing is reаlly good and I
    havе learned lߋt of things frοm it aboսt blogging.
    thаnks.

  27. celamex.org says:

    Quando você come carboidratos, eles são transformados em açúcar e transportados
    pelo sangue.

  28. To modify to your private account, click the down-dealing with arrow within the top corner of Fb and select your title underneath the Use Facebook As heading.

  29. Still the agitation is determinate to come forth to as the microsecond you’re arrested inside Shelby
    county jail in Memphis Tennessee among hoodlums from unsteady levels parallel to massacrers,
    gang members, defilers, infant molesters, lifters, den of thieves and others, you
    need to get realization of the correctness and unimaginable codes of conduct.

    s ranking, not just in the Search Engines, but also
    in directories such as Yahoo and DMOZ. A familiarity with the workings of each type is essential to the successful building of an SEO-efficient client web site, and
    the preferred types of search engines differ from client to
    client.

  30. Pingback: desktop background for Windows

Leave a Reply

Your email address will not be published.