Kronologi Tabrakan Yang Membakar 3 Mobil dan Meledak Beserta Foto-foto Kejadiannya | Bonsaibiker

Kronologi Tabrakan Yang Membakar 3 Mobil dan Meledak Beserta Foto-foto Kejadiannya

Seperti dalam artikel sebelumnya bahwa terjadi sebuah tabrakan yakni Honda Freed yang menabarka motor dan menyeretnya hingga terjadi percikan api dan membakar mobil hingga 3 mobil hingga terjadi ledakan. Nah berikut ini beberapa poto dan kronologi kejadiannya menurut Polisi!

a. Poto Kejadian

Tabrakan 3 mobil meledak 1

Tabrakan 3 mobil meledak 1

Tabrakan 3 mobil meledak 1

Tabrakan 3 mobil meledak 2

Tabrakan 3 mobil meledak 3

Tabrakan 3 mobil meledak 3

Tabrakan 3 mobil meledak 4

Tabrakan 3 mobil meledak 4

b. Kronologi Kejadian versi Detik

Pukul 11.25 WIB

– Mobil Honda Freed bernopol B 1327 WKJ melaju dari arah Perumahan Menteng Bintaro menuju Jl Samratulangi, namun pada saat mendahului sepeda motor yang ada di depannya terjadi benturan dengan motor Revo bernopol B-6903-VFA.

Pukul 11.30 WIB

– Kemudian pengemudi Honda Freed bukannya berhenti malah berusaha melaju terus kendaraannya. Saat itu kondisi motor terseret Frred. Dan pada saat mobil tancap gas, melintas di Jl Pertigaan Samratulangi dari arah Plasa Bintaro menuju Bintaro melaju dua sepeda motor serta mobil Toyota Avanza bernopol B 1197 VFJ. Saatitu terjadi benturan kedua kendaraan tersebut

– Kemudian taksi KIA bernopol B 1282 WTD yang ada di belakang Toyota Avanza berusah menghindari, tapi tetap kena. Setelah terjadi benturan tersebut ketiga mobil dan 1 buah motor terbakar.

Pukul 11.40 WIB

– Sopir dan penumpang mobil menyelamatkan diri karena api sudah membesar. Ledakan keras juga terdengar

Pukul 11.50 WIB

– Pemadaman dilakukan, namun mobil sudah terbakar hangus. Korban dibawa ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan pertolongan.

Pukul 12.05 WIB

– Petugas kepolisian melakukan olah TKP. Kondisi lalu lintas mengalami kemacetan, banyak warga berkerumun dan melihat peristiwa itu.

– Pukul 13.00 WIB

Petugas melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Diketahui pengemudi Freed sudah ‘hilang’ alias tak diketahui keberadaannya

Advertisements
%d bloggers like this: