Pria Mengaku Paspampres Malah Bentak Petugas Saat Mau Ditilang, Ee Lalu Kabur

Unik nian kejadian di negri ini, selalu carut marut. Entah Paspampres beneran atau gadungan, bahwa  sebuah mobil Jazz putih dikendarai seorang perempuan kemudian melanggar aturan lalulintas. Petugas kemudian mencoba memberhentikan mobil tersebut, saat hendak ditilang, seorang pria berbadan tegap yang duduk disamping sopir malah memaki petugas dengan mengatakan dirinya adalah Paspampres. Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kemudian meminta keduanya turun dari mobil untuk ditilang, ee pengemudi mobil tersebut justru malah melarikan diri.

Jazz Mau ditilang ngaku Paspampres
Jazz Mau ditilang ngaku Paspampres

Kejadiannya sekitar pukul 19.57 WIB, Senin (11/8) ketika Hindarsono turun langsung di lapangan tengah mengatur lalulintas di sekitar PTIK, Jl Joko Sutono, karena kemacetan yang melanda Jakarta. Kemudianmobil Jazz putih bernomor W 153 KU tersebut melanggar lalulintas.

Nampaknya kasusu ini berbuntut panjang, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kini menyelidiki sosok pria yang mengaku sebagai anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) saat akan ditilang. Kini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Komandan Paspampres terkait insiden tersebut. (Sumber detik)

Advertisements

17 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan