Botjoer Alus CBR 150 Lokal : Snalpot Mirip New CBR 250 Double Keen Eyes, Stripping Mirip Juga, Foot Step Bukan Pipo Ledeng! | Bonsaibiker

Botjoer Alus CBR 150 Lokal : Snalpot Mirip New CBR 250 Double Keen Eyes, Stripping Mirip Juga, Foot Step Bukan Pipo Ledeng!

wpid-cbr250r-three-color-jpg

wpid-cbr250r-three-color-jpg

Sedikit botjoer alus tentang CBR 150 Lokal gan. Bisa dikatakan motor ini cukup fashionable, ganteng gitu, dan memang nampak racy. Setidaknya ini bisa di lihat dari beberapa hal mulai dari foot step, knalpot, dan stripping. Tiga hal aja gan ya jangan banyakk-banyak dulu biar nambah penasaran, hehehe.

Ya, motor ini snalpotnya tidak kotak layaknya CBR 150 Thailand, tapi bulet seperti juga R 15 atau CBR 250 double keen eyes, bulat memanjang dan ada kesan racy dipadu krom yang nampak menyala layaknya CBR 250 Double Keen Eyes.

Sementara itu salah satu strippingnya ada yang dengan warna menyerupai CBR dual Keen Eyes atau CBR 300 yang selama ini beredar, yakni paduan warna merah putih biru, hahaha kaya bendera Belanda ajah, kkekekek. Ya setidaknya ada kemiripan dengan gambar di atas.

Sementara itu foot stepnya bukan pipo ledeng kaya Byson, V-ixion, atau CBSF, tapi menggunakan model kotak nampaknya dari bahan alumunium alloy yang tidak menyatu dengan rangka alias dibaut dengan rangka. Ya in kembali lagi mirip CBR 250 Double Keen Eyes.

Advertisements
%d bloggers like this: