Ternyata Pengemudi Fred Yang Menyebabakan Tragedi Terbakarnya 3 mobil dan Meldak itu Berusia 65 Tahun.

Banyak orang bertanya kenapa pengemudi fred dalam tragedy “tiga mobil terbakar dan meladak kemarin” itu nabrak motor dan nyeret lalu diteriakin orang kok nggak berhenti, kemudian malah lari kenceng dan nabarak Avanza, lalu terjadilah tabrkan dan terbakar hinnga meledak. Belakangan Polisi telah mengantongi identitas pengemudi Freed yang menyebabkan tiga mobil terbakar di pertigaan Lotte Mart, Bintaro Sektor 7, Tangsel, Selasa (12/8/2014) tersebut. Polisi belum isa berbuat banyak karena Namun saat ini pegemudi mobil ini masih shock. Satu data saja yang cukup mencengangkan bahwa ternyata usianya 65 tahun.

mobil tabrakan meledak
mobil tabrakan meledak

Dialah Irawan, usianya 64 tahun yang merupakan suami Endang Ratna Djuwita, yang namanya tercantum dalam STNK mobil Freed penyebab kecelakaan dahsyat itu. Doni mengatakan, surat-surat seperti SIM dan STNK mobil Freed itu lengkap. Saat ditanya mengapa Irawan masih mengemudi meski sudah cukup berumur, Doni mengatakan keluarga sebenarnya sudah menyarankan agar dia tak mengemudikan mobil tapi tidak diindahkan.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. Salah satu problem kota yang fasiltas kendaraan umum dan pedestriannya gak safe buat orang berumur….jadinya sudah umur segitu masih maksain bawa mobil sendiri….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin