Galery Suzuki Gixxer 150 Dari Dekat, Ternyata Finishingnya Terlihat Rapi, Coba Pake Mesin Inazuma, Aye Indent 1 Bang!, Heheh!

Di India kini Suzuki Gixxer 150 sudah bisa dipesan, barangnyapun sudah bisa dielus-elus di dealer. Ketika dulu kita hanya bisa melihat tampang Gixxer 150 ini dari kejauhan yang dipotret secara utuh, kini media-media online India banyak yang memposting gambar motor ini secara close up jadi terlihat sekali bagaimana finishing motor ini sungguh bagus gan, mantab . Cekibrot!

Suzuki-Gixxer-1

Suzuki-Gixxer-1

Suzuki-Gixxer-2

Suzuki-Gixxer-2

Suzuki-Gixxer-3

Suzuki-Gixxer-3

Suzuki-Gixxer-4

Suzuki-Gixxer-4

Suzuki-Gixxer-5

Suzuki-Gixxer-5

Suzuki-Gixxer-6

Suzuki-Gixxer-6

Lekukan tubuhnya itu terlihat menarik dan rapih, coba pae mesin Inazuma, weh indent 1 aye bang! Hahahaha!

This entry was posted in Motor, Motor baru, Rumor Motor Baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Galery Suzuki Gixxer 150 Dari Dekat, Ternyata Finishingnya Terlihat Rapi, Coba Pake Mesin Inazuma, Aye Indent 1 Bang!, Heheh!

  1. cadoxs says:

    Lampu depan mirip fu ya mbah?

  2. sugimasihada says:

    Ngimpiiiiii…. #ngoahahahaha

  3. agoey says:

    Kayak gitu aja..harga 18 juta.. Joss..

  4. mantan fby says:

    tetep kopong kayak bajaj ato sinchan, badan doang yg gedhe. Ngoahahaha

  5. lamikgemini says:

    kamuflase posisi tanduknya pas..

  6. tarzan says:

    Jangan jangan kayak byson nih….Body gambot tenaga jeblok !

  7. bakul keong says:

    gak usah pake mesin inazuma mas bons pake mesin thunder 125 bore up 150aja uda bisa ngepretin cb150r kok buktikan.

  8. $brama kumbara$ says:

    kasih half piring cakep kii..

  9. Roti Goreng says:

    Jangan pakai mesin Inazuma Mbah. Ntar malah jadi ga terjangkau nih motor. 🙁

  10. adi says:

    Tangki nya kok banyak lekukan gitu ya..
    Itu kondoman, apa apa ya..?

  11. bajahitam says:

    Hasil kawin silang antara byson ama fu

  12. st3v4nt says:

    Ini motor mau rapi jali kayak gimana juga kalau dilempar ke pasar sini masih susah lakunya….

  13. koplakers says:

    laris nich kalau dijual di sini, yang penting penampilan, soal tenaga lemot gak apa2 yang penting murah, byson dan verza aja laris !

  14. java135 says:

    terlalu mini hmpir mirip ma pulsar 135

  15. prodicblog says:

    Harusnya kalo ke indonesia pakai mesin FU jossss

  16. Fandy says:

    Ganteng neh motor……..

  17. aditbudhii says:

    masih air cooler ya, gabisa battle sama vixion dong, paling sama kebo atau megashroud

  18. Ayah Nisa says:

    Mantap juga

  19. cHUrutZ says:

    Kayaknya bagusan ini drpda byson n megapro

  20. komentator says:

    Orang indonesia bukan seleranya yg tinggi tapi bacot nya doank yg tinggi.. motor kan di buat ada tujuan nya, jelas model begini lebih ke turing. Ente klo mw kencang noh lawan tuh hayabusa bru dh tekepret kepret motor ente. Selalu koq mw nya pabrikan ngeluarkan motor sesuka hatinya sendiri. Itulah knp pabrikan banyak masukin motor sport ke indonesia tu motor yg sdh beredar lama diluar karna org indonesia ni cuma menank bacot aja cma jadi incaran pasar aja klo selera tinggi org luar. Nanti dh ketahuan larisnya bru masukin indonesia

  21. iemmank says:

    dr tampilannya udh keren, aplgi punya torsi besar yg co2k utk stop n go dperkotaan yg macet.

  22. baco says:

    sy yakin si baby gixxer ini dpt mmpecundangi NVL & CBSF diperkotaan yg macet, selain body mungil yg lincah dlm brmanuver jg dtunjang dgn torsi yg besar. Tapi jk djln bebas hambatan udh pasti diasapi oleh NVL & CBSF.

  23. Mansyur Acuy Mamoer says:

    gixxer keren

Leave a Reply

Your email address will not be published.