Marquez Rebut Pole di Kualifikasi GP Brno 2014, Rossi ke 7

Dilihat dari data fakta Free Practice 1-4 GP Brno RRep. Ceko memang masing-masing FP pemenangnya beda-beda, FP pemenangnya Marquez, lalu FP 2 Ianone dari Ducati, kemudian FP 3 Pedosa lalu FP 4 Rossi. Nah rossi sejak FP 1-3 memang tak beranjak dari posisi 5, namun saat FP 4 dia berhasil menjadi yang tercepat walau harus ditebus dengan ndlosornya dia di akhir-akhir FP hingga jarinya luka. Memang sih cukup menghawatirkan karena FP 4 begitu dekat waktunya dengan kualifikasi, namun akhirnya Rossi mampu mengikuti kualifikasi.

Jalannya kualifikasi memang sedikit ada dinamika, bahwasanya sejak awa Marquez terus menjadi yang tercepat, namun 2 menin menjelang usai Oanone merengsek ke depan dan menjadi yang terceat sementara menggeser Marquez. Sementaara Rossi yang awalnya mampu di urutan 10 lalu tergeser ke urutan 12 kualifikasi sebelum akhirnya merengsek ke urutan 5. Adapun Lorenzo nampak kurang begitu moncer, beberapa detik mnjelang usai, doi hanya di urutan 11, namun kemudian ngebut dan menggeser Rossi.

Akhrinya Marquez kembali ke posisi tercepat disusul Dovi dan Ianone, Sementara Lorenzo dan Rossi Berada di posisi 6 dan 7.

Berikut hasil QP selengkapnya!

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin