Pedrosa Kuasai Race GP Brno 2014 diikuti Hohe dan Rossi, Seru Gan! Kok Kekalahan Marquez Terlalu Mudah?

Race GP Brno kali ini memag diwarnai sedikit spekulasi dan kebingungan. Sedikit spekulasi karena memang dari awal FP tidak ada satu pembalappun yang menguasai sepenuhanya FP, dimana FP 1 dikuasai Marquez, lalu FP 2 oleh Ianone, FP 3 oleh Pedrosa, dan FP 4 oleh Rossi. Artinya tak ada yang dominan di sini. Lalu setelah itu diwarnai rasa bimbang oleh para pendukung Rossi, si doi memang moncer di FP 4 tapi setelah ndlosor rasa-rasanya kemampuan Rossi berkurang 38,6%.

Gimana tidak, paca crash yang menyembabkan jarinya luka nampaknya meninggalkan sedikit trauma, kualifikasi hanya berada di posisi 7, lalu warm up hanya di posisi 9. Sementara fans boy yang tidak menjagokan Marquez mengalami sedikit kebingungan, bahwa kok kondisi ini lain daripada yang lain, ada tanda-tanda kebangkitan pembalap lain macem Lorenzo moncer di posisi pertama warm up, tapi bingung juga, toh selama ini siaapun menang di FP, QP, dan WU, tetep saja Rce adalah OMR, one Marquez Race. Inilah fakta kehebatan Marquez, mau benci, bosan, bahkan ada yang antipati, tetep aja Marquez is a King.

Dan, balapanpun akhirnya membuktikan bahwa,

Pra Balapan

Saat mau balapan memag ada sedikit gerimis, dan ini menimbulkan banyak spekulasi. Nah beberapa menit seelum mulai ternyata panitia menunjukkan bahwa Race kali ini adalah Dry Race.

Jalannya Race!

Saat start dimulai Ianone ternyata langsung melesat ke depan diikuti Dovi, sementara Marquez dan Rossi justru tertinggal di posisi 5-6. Beruut Posisi ketika beberapa saat setelah start: 21 laps

Beberapa saat kemudian terjadi perubahan posisi cukup radikal, Lorenzo nyodok ke posisi 1, diikuti Ianone, Pedrosa. Sementara Rossi dan Marquez terus salip-sapian di possii 4 dan 5. Dovi terlempar ke posisi 6.

Beberapa lap selanjutnya Rossi mulai tertinggal dari Marquez, namun belakangan mempu mendekat lagi. Dan bahkan di trak lurus Rossi mengejar Marquez, beberapa kali Rossi berusaha menyalip dari tikungan. Dan saat 10 putara lagi finish, Rossi beerhasil menyalip Marquez. Marquezpun seperti tak terima dan terus menempel Rossi.

Pemenang!

Kahirnya balapan dimenangi Pedrosa , disusul Lorenzo lalu Rossi.

Hasil Selengkapnya!

Wah apakah ini ahanya usaha Honda agar memuluskan Pedrosa menempati posisi 2? Hehehehe, ya wallahu a’lam.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. mungkin sengaja ngalah biar penonton gak bosen mbah,tadi rossi noleh kebelakang kayak ngasih isyarat ma marquez
    hahaha

  2. tadi tim MM sempat diskusi serius… sementara yg lain lagi gembira menyambut kemenangan… memang ada sesuatu dengan motor atau ban si alien

  3. seru,, !!!!
    Mungkin akibat benturan dgn iann yg menyebbkan motor marc bermasalah.,,,
    #sok tau

  4. Mungkin krn beberapa waktu lalu ada pembalap senior yg bilang “Tanpa Honda pun Marcuez tetep ngacir” ( klo g salah baca diwarunge pak RT ) Trus Honda g terima lalu ngasih motor bagus ke Pedrosa.
    Jd buat ngebuktiin klo sbnrnya Honda lah yg hebat bukan Marcueznya.(imho)

  5. itu mah isu saja.. krn yg menang menempati posisi 1 itu dr honda juga… dan msh sangat wajar… krn motor pedrosalah yang saat ini mempunyai kemampuan yang sama dengan marc.. tp balapan di brno sangat seru… dan Vale masih ttp jadi pembalap terbaik saya.. 🙂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin