Aksi Marquz Nikung Dengan Kemiringan 68 Derajat Ini Memang Menggemparkan Dunia

Masih ingat dalam aksi Marquez di Brno kemarin bahwa ternyata Marquez bisa membelok dengan kemiringan 68 derajat. Dari aksi ini memang menjadi spekulasi besar bahwa ia jatuh atau tidak. Memang banyak komentator yang mengatakan bahwa ia jatuh, bahkan James Bons yang belakangan juga mempublis kejadian ini, banyak dimaki-maki dengan istilah “blogger Pekok, bloon, goblog dan sebagainya baik di blog dalam artikel berikut ini, ataupun di FB di banyak group. Saking kontroversinya hal in, hingga detik ini poto di FB Marquez dengan tema “68 grados. Como? No lo se! / 68 degrees. How? I don’t know!” ini sudah dishare sebanyak 41,336 shares kemudian sudah dikomen sebanyak  56 of 7,085. Jumlah tersebut terus bertambah seiring waktu berjalan.

Marquez jozz

Marquez jozz

Ya, biasanya memang poto yang di upload Marquez di share banyak orang tapi hanya dalam kisaran ribuan saja tak sampai puluhan ribu begini. Demikian juga yang komen juga tak pula sebanyak poto tersebut. Makian dan statmen membully ternyata juga banyak dalam komentar tersebut. Dan banyak yang bilang Marc pasti jatuh. Cekidot saja ke Link di atas! Nah dalam poto yang diambil potografer @MILAGO/Tino Martino ini dikabarkan urutannya sebagai berikut, pertama Marc nempel aspal, ban sudah menggeol hampir jatuh, tubuh sudah jatuh ke sisi dalam tikungan. Lalu berikutnya Marc secara mengejutkan mampu bangkit antah diuntungkan dari gelombang arus kecepatan motor atau bagaimana, lalu dia malah beeg gas dan motor kembali ke lintasan. Berikut urutan potonya!

marquez 68%

marquez 68%

Nah banyak orang yang bilang Marc jatuh berdasarkan video di FP berikut!

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=xKHTwpTx61k]

Nmun coba perhatikan, background belakang video dan poto ini memang berbeda, yag di video backgroun ada warna hijau tua di belakang, sementara di photo langsung tanah, kemudian bisa dikatakan bahwa ini disinyalir di tikungan yang berbeda dan bukan yang di video itu dimana Marc jatuh dan bangun lagi. Marquez sendiri seperti dilansir MotoGP Lovers bilang ia tidak jatuh:

” Saya terkejut juga ketika melihat gambar yang shoot oleh Tino Martino ini . Saya nyaris telah kehilangan bagian depan, saya praktis telah berada di dasar lintasan, tapi motor terus meluncur, tidak berhenti. Jadi saya memutuskan untuk kembali membuka gas dan jangan tanya kenapa, karna motor telah kembali di lintasan dan tanpa jatuh . “

Ya, kalau memang tidak jatuh, boleh jadi memang Marquez memang hebat dan jozz, beoleh jadi pula ada faktor lain yang mendukung bahwa ia tidak jatuh. Hingga detik ini foto ini masih menjadi perbincangan hangat di FBnya Marquez, sCaída o la salvo? / Crash or save? By @milagro / Tino Martino, bgitu tulis Marc dalam akunnya.
About these ads
This entry was posted in MotoGP, News and Rumor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Aksi Marquz Nikung Dengan Kemiringan 68 Derajat Ini Memang Menggemparkan Dunia

  1. Pingback: Heboh Foto Miringnya Marc Marquez sampe tiduran!! ini asli apa pas mau jatuh ya??! | MOTOBLAST

  2. MRX says:

    bisa aja, gak sengaja ini

  3. Kobayogas says:

    Yang keren itu, dia bisa ngangkat motor yang gak ringan dengan cukup mudah trus dorong, nyalain trus nunggangin…!! Semua pembalap harus bisa gitu keknya….
    Si Shiro jatuh bego aja ay sampe kudu dibantu sama yang lewat diriinnya…
    ————–
    http://kobayogas.com/2014/08/19/video-rekaman-suara-mv-agusta-brutale-675-membahana/

  4. Loki says:

    kayaknya kalo diliat dari posisi ban depan dengan bodi motor, mustahil bisa bangun lagi sih ini…

  5. tekwan says:

    jadi inget aksi colin edwards mbah,yang jg hampir jatuh tapi masih bisa melaju 😀
    m.youtube.com/watch?v=37sl4YI-aYE

  6. poen says:

    Ini pembuktian teknologi asimo berkerja

  7. cbsf lemot says:

    Weleh…markues dadi markesot…tukang ngesot…

  8. gie says:

    anak setan nh si MM, 68°?!!?!!

  9. gaplek mania says:

    pidionya kok backgroundnya karung2

  10. wingkko says:

    wahhh…. pantas dicoba nih,…. jangan 2 yang test ride R25 dah disentul dah duluan aplikasi ‘n teknik ginian, sot-ngesot 68drajat

  11. vario125 says:

    kalo menurut saya sih lengan nempel aspal itu terjadi karena sudah mau jatuh namun untungnya masih bisa ‘berdiri’ lagi. bukan karena kemiringan nya. oh media…………………….

  12. zzz says:

    syarat sah utk disebut jatuh adlh ada kaki yg tdk pijak footstep. jd artinya marquez itu jatuh saat nikung tp (anehnya) bisa bangkit lagi. ya 1 dr 1000 kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.