Menurut Penerawangan Warung Mazped, Yamaha R 25 Versi ABS Mau Launch! Katanya Power Terkoreksi?

Entah guyon entah serius, tapi kang bro Mazped ini menurunkan artikel hari ini dengan judul yang cukup menarik perhatian : “New Spyshot.. R25 Akan ada Versi ABS” dari judul ini memang menggembirakan, jelasnya karena Ninja 250 dan CBR 250 sudah ada yang type ABS sementara R 25 ini belum ada yang type ABS, ya wajar ini kan berita baru, mengingat bahwa kini N 250 kabarnya sudah siap dengan model baru untuk menahan gempuran R 25 ini, maka sangat wajar R 25 mengeluarkan type ABS. Namu dari mazped ini ada sedikit kecurigaan bahwa sangat mungkin power motor ini akan dikurangi, lha kok? Cekidot speedonya berikut!

wpid-spido-r25-2

wpid-spido-r25-2

Ya, ada setidaknya 2 informasi yang bisa digali menurut mazped ini, pertama bahwa di spedonya sudah ada gambar ABS, cek gambar di bawah, nah dari gambar tersebut jelas menunjukkan bahwa R 25 boleh jadi memang yang model baru bakal menggunakan ABS. Lalu informasi ke dua adalah bahwa di spedometer R 25 yang belum ABS kan limitternya bekerja atau menyentyh red line pada 15 rebu RPM, lha sementara yang ABS ini kok 13 RPM dan mentok? Kalau mentok masak iya powernya berarti di sunat dong/

speedo R 25

 Nah, disini nampaknya akan terjadi banyak spekulasi menyangkut motor ini. Mungkin saja memang powernya bakal dikurangi mengingat pengguna motor ini kebanyakan kan para Moge-er pemula jadi power gak perlu terlalu besar. Kemungkinan ke dua adalah boleh jadi ini spek yang bakal dijual di Luar Negeri. Ya kan di LN memang power untuk motor segitu dibatasi. Lihat saja Honda VTR 250 yang dulu 40 HP kini tinggal 30 HP gara-gara regulasi di luar negeri. So, ini masih baru umor lho gan, beum barang pasti, monggo bijimana menurut agan sekalian! 

 

This entry was posted in Motor baru and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Menurut Penerawangan Warung Mazped, Yamaha R 25 Versi ABS Mau Launch! Katanya Power Terkoreksi?

  1. kuro says:

    perawan..
    eh pertamax ding

  2. Fandy says:

    Masuk akal klo di luar negeri….tp klo di sini bakalan di caci maki…..hehe

  3. adul says:

    mungkin itu untuk R3, dengan stroke yang panjang jadinya limiter ada dibawah R25… mungkin…

  4. pentag says:

    nah lho.. berarti isu sunatan masal yg kemarin itu ternyata …. ???

  5. Bonsai Biker says:

    baru sekedar isu lho gan!

  6. R25 - Superior says:

    Versi Nakednya nyaingin Z250 ABS om :3

  7. adjiewcx says:

    modipan juragan rongsok kui mah :v

Leave a Reply

Your email address will not be published.