Bersama Moge Triumph Itu Memang Sesuatu, Klasik, Elegan, dan Eksklusiv

Sehari bersama para penggede Triumph Indonesia pada acara workshop Triumph bertempat di Pejaten Jakarta Selatan ternyata mendapatkan banyak hal bisa digali dari moge ini. Sesosok moge yang bener-bener tampil beda, segalanya beda. Harga beda, Teknologi beda, desain beda, citra eksklusinya beda. Misalnya agan sekalian berkesempatan menjajal moge ini yakin sensasinya juga bakal beda.

Triumph

Triumph

Pertama motor ini mengandalkan tampilan yang eksklusif dibalut rasa klasik yang kental. Bayangkan motor hari gini ada dua buah karburator besar nongkrong dibawah tanki, alamak ternyata itu injeksi yang dibungkus karbu biar terlihat klasik, welwlh-welwlh jozz gan. Tuh lihat di pas bawah lutut James Bons, karbu segede gaban, padahainjektor yang didesain menyerupai karbu. Lalu lihat desain Tanki di bawah ini!

triumph tanki

triumph tanki

Dengan desain tutup tanki yang miring di sebelah, bukan tepat di tengah tanki, mengingatkan kita pada motor-motor era 70-an yang memang berpenampilang klasik. Prototype usernyapun bertampang klasik juga gan hehehe, sorry bro Rudy!

triumph

triumph

Dibilang elegan, ya, dari banyak posisi, mulai dari ridng posisi, handling, feeling dan sebagainya memang terasa sesuatu banget gan. Pembuatan atau finishing motor ini memang super rapi, jozz bener gan, eksklusiv lah.

This entry was posted in Moge and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Bersama Moge Triumph Itu Memang Sesuatu, Klasik, Elegan, dan Eksklusiv

  1. mantap mbah, maaf fotone gelap yoo

    Aeon MY 125, mini retro bike yang keren
    http://monkeymotoblog.com/2014/08/22/aeon-my-125150-retro-minibike-yang-kece/

  2. Lekdjie says:

    Pisan pisan numpang tenar ah

    Asem…kirain cuma di cerita ehm ehm saja..versi aslinya ada juga toh…mumet-ndhase tenan… http://wp.me/p14X5N-d3

Leave a Reply

Your email address will not be published.