Suzuki Satria FU150 Siap Cetak Double Hattrick

Jakarta, Persiapan untuk menghadapi ajang Indospeed Race Series (IRS) putaran ke-3 telah dilakukan oleh Tim Suzuki Racing dengan baik. Tiga pembalap yang diandalkan Tim Suzuki Racing pun telah siap untuk menaklukan Sentul International Circuit pada hari Minggu, 24 Agustus 2014 dan siap untuk kembali menjadi juara seperti putaran-putaran sebelumnya.

FU di Sentul

FU di Sentul

Pembalap yang di dukung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), yaitu Rafid Topan, Ocvan Irvana dan Harlan Fadillah akan tampil maksimal dan berada di barisan terdepan menguasai kelas IRS Sport 150cc hingga bendera finish dikibarkan.

Tim Suzuki Racing akan melakukan free practice pada hari Jumat, 22 Agustus 2014 untuk mendapatkan setting yang tepat bagi Suzuki Satria FU150 yang akan digunakan. Hasil latihan hari ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan catatan waktu tercepat saat sesi qualifying day (QTT) hari Sabtu, 23 Agustus 2013.

Pada event IRS putaran ke-1 yang diadakan pada 11 Mei 2014 dan putaran ke-2 pada 22 Juni 2014 yang lalu, Ocvan Irvana dan Harlan Fadilah berhasil membawa Tim Suzuki Racing menjadi juara pertama sekaligus memberikan bukti bahwa Suzuki Satria FU150 yang berteknologi DOHC dan bertransmisi 6 speed tidak hanya handal di sirkuit pendek namun juga tak terkalahkan di Sentul International Circuit yang jauh lebih besar dan berjarak lebih panjang.

Prestasi membanggakan lainnya juga tercatat pada balap Indoprix putaran ke-3 yang baru saja diadakan pada 10 Agustus 2014. Rafid Topan memberikan penampilan yang mengesankan sepanjang balap hingga akhirnya finish pertama di race 1 kelas Sport IP150cc. Nico Julian, pembalap yang juga menggunakan Suzuki Satria FU150 juga turut membuktikan kehandalan Satria FU150 dengan menjadi juara pertama di race 2 kelas Sport 150cc. Tim Suzuki Racing juga turut memborong kemenangan pertama pada race Indoprix putaran 1 dan 2.

 Tim Suzuki Racing bersemangat dalam menghadapi IRS putaran ke-3 dan akan tampil maksimal untuk menjadi juara sekaligus menguasai jalannya kelas IRS Sport 150cc. Kemenangan tiga kali berturut-turut di balap Indoprix 2014 dan persiapan kemenangan ketiga kalinya di IRS 2014 akan mencatatkan sejarah double hattrick sepanjang dunia balap motor Sport 150cc di Indonesia.

Suzuki Satria FU150 juga akan tampil dalam kelas one make race (OMR) Satria FU150 di IRS putaran ke-3. Kelas khusus balap Suzuki Satria FU150 ini sudah diadakan sejak IRS putaran pertama dan diikuti oleh para pembalap muda berbakat. Mereka wajib mengikuti seluruh putaran dan bertarung untuk menjadi pemenang serta mengumpulkan poin tiap putaran yang nantinya akan ditotalkan pada putaran terakhir sebagai penentu juara umum kelas OMR Satria FU150.

Saksikan dan dukung Tim Suzuki Racing pada final race Indospeed Race Series putaran ke-3 hari minggu, 24 Agustus 2014 di Sentul International Circuit. Selamat berlomba.

This entry was posted in Balapan Motor and tagged , . Bookmark the permalink.