Di Depan Anda Ada Kendaraan Lampu Remnya Putih Menyilaukan, Mau Nendang Atau Malah Beliin Yan Merah?

Yakin siapapun orangnya ketika berada di belakang pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan lampu belakang berwarna putih menyilaukan bakal jengkel. Pasalnya ya memang silau, seharusnya kan lampu belakang memang merah dan itu didesain agar tidak menyilaukan pengendara lain. Polisi memang sudah berulang kali menilang pengendara yang kebanyakan dari golongan muda ini, namun nampaknya masih saja tetep ada. Mereka sih gak ngepek, tapi orang lain yang kena imbasnya, ya ini katanya berdalih modis.

Lampu belakang Putih menyilaukan

Lampu belakang Putih menyilaukan

Tengok saja himbauan Polisi dalam kaun facebuk Polda Metro berikut!


“PENGGUNAAN ‘LAMPU REM PUTIH’ SANGAT MEMBAHAYAKAN PENGENDARA LAIN

Kadang bagi sebagian orang merasa gerah hatinya melihat dari dulu sampai sekarang lampu rem itu merah warnanya, dia ingin tampil beda, akhirnya dia merubahnya menjadi warna putih.

Hasilnya dia tidak merasakan apa-apa, namun pengendara di belakangnya saat malam gelap tanpa penerangan lampu jalan, bisa dibuat sport-jantung karena dikira lampu rem putih tersebut adalah lampu high beam motor yang berlawanan arah. — with Sigit Priyatmoko.

Lalu tengok pula komentar salah satu komentator di status tersebut!

“……….. Kalo saya…sering saya tendangin lampu rem hingga outus / rusak.
Emang sih orangnya ngomel…saya bilang gara2 lamp rem anda itu…mata saya sakit dan silau…silahkan apa anda mau lapor polisi silahkan…ayo saya barengin. Trus dia minta ganti rugi..
.saya bilang saya ga mau…kalo mau anda laporkan aja saya ke polisi. Nih plat motor saya taw saya temanin ke kantir polisinya. Ga ada respon…saya minta maaf…langsung deh saya tancap gas.

Nah, kira-kira apa yang akan agan lakukan ketika menghadapi hal tersebut? Nendang, atau ajak ke toko spare part untuk ganti ditempat? Hehehe, nayal kaleee, monggo!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Di Depan Anda Ada Kendaraan Lampu Remnya Putih Menyilaukan, Mau Nendang Atau Malah Beliin Yan Merah?

  1. lamikgemini says:

    yang saya lakuin pertama kali ngendorin gas dan ngambil jalur lain terus berusaha nyalip..
    orang kek gitu mau modif dan keren, tapi gak ada modal..

  2. adhyg13 says:

    lampu rem putih mbah,mikane sing abang :mrgreen:

  3. brigade jalan raya says:

    jangan main hakim sendiri euy. sama sama juga jangan. hehe.

    taati lalu lintas. hukum. kita yang korban bisa lapor kok. tapi repot. atau langsung aja bilang pengendaranya, ‘mas lampu rem anda silau, tolong diganti yaa’.

    kalo rusakin terus jatuh gimana? lebih baik jangan menuruti hawa nafsu.

    belikan lampu rem warna merah juga bikin repot tuh 🙂

  4. mbladeush says:

    kalau saya ngomel kepada ridernya

    satu satunya pabrikan yang full support kelas 150

    —————–

    sikap Marquez setelah finish buruk di Brno

    http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/24/marquez-paham-bagaimana-bila-ia-menang-tapi-apakah-ia-paham-dengan-kekalahan/

  5. ndp90 says:

    Pengennya sih pepet dikit..trs tendang dari samping biar nyusruk atau bawa palu, pepet di samping belakang, getok lampu nya.. atau kepala pengendaranya sekalian..wkwkwkwk.. 😀

    Tapi gk pernah terealisasi.. :p

  6. Asep Juga says:

    sy suka teriak sekencang nya, siloooooooow!………pemotor kirikanan pada ngangguk setuju……amin..

  7. Asep Juga says:

    biasanya lampu rem dgn mika putih bohlamnya merah, begitupun sebaliknya…….

  8. ochep says:

    kl ngikutin nafsu, pgn bgt mecahin lampu blkgnya.
    tp krn sm2 byr pajak, solusi plg tepat salip dan jgn sampe dbelakang dia.

  9. ipanase says:

    yen oleh, gowo watu, pecahne

  10. adjiewcx says:

    sruh brenti, ajak ngopi bareng

  11. kebogalau says:

    tendang aja mbah.. kalo perlu bawa linggis, kepruk stoplampnya.! 😀

  12. hi hi hi says:

    gw lebih lebih jedek ama knalpot racing.
    org org yg modif aneh kaya lampu rem bening ama headlamp warna merah atau projector super silau, knalpot racing super bikin budeg itu cenderung gak mikir orang lain, yg dipiker dirinya sendiri….

  13. dohc inside says:

    mereka itu orang kampungan

  14. Rider_Newbie says:

    Pernah sengaja tabrak dikitt spakbor belakangnya sampe melengkung kena ban belakang motornya, alesannya “woy itu lampu silau b*go punya akal gak lu alay” orangnya langsung diem.

  15. kudo78dk says:

    kalau ada kesempatan akan ane bilang : mas… lambu belakangnya nyilauin org lain, bisa bikin sumber celaka….
    http://78deka.com/2014/08/24/varian-baru-tricity-desain-dipatenkan-yamaha/

  16. Ardee says:

    Buntutin .. Tar pas markir kepruk pake linggis …
    Ngoahahahaa ..

  17. ahacorp says:

    tubruk..nesu genten diamuk..urusan kantor pulisi bisa alasan silau..padahal ya di sengaja

  18. Mat Solar says:

    Disuruh sekalian aja untuk ganti dengan lampu neon.

  19. Ads says:

    ..blayer sebelahe sambil cengar-cengir,..’Sepurane mas ulap, arep ngerem keliru blayer..”

  20. bakoeldonat says:

    biasanya sih tukang alay…kadang ati sempet panas juga liat ginian..paling banter ane lakuin :
    1. pepet dikit dari kanan, lalu rem dikit pas ud ukuran 1 ban didepan dia (biar kaget) sampe dia minggir ke bahu jalan
    2. pepet dari arah kiri agak motong lalu gass poll
    3. paling sering kepingin bisa kepruk itu lampu biar doi kapok..tapi gagal terealisasi.
    tapi ga ada kapoknya ini orang2 yang pake lampu rem warna putih..

  21. Betha says:

    Masalahnya ada pabrikan yang memfasilitasinya dengan standar lampu pakai mika bening. Tinggal ganti bohlam, modar kabeh dibelakang.
    Saya gak habis pikir isi kepala designernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.