Maling Motor Bersenjata Tertangkap Kemudian Tewas di Duren Sawit

Beberapa menit lalu TMC Polda Metro Jaya meansir sebuah berita bahwa ada malig motor yang bersenjata kemudian tertangkap dan meninggal. Kejadian ini memacetkan daerah Jl. Dermaga Duren Sawit. Berikut status twittnya:

maling motor tewas

maling motor tewas

“Maling motor tewas n bersenjata tertangkap dijl dermaga duren sawit jak-tim kondisi TKP macet total

Kasusu ini kini sedang dalam penanganan Polri. Koronologis kejadian belum terulas secara jelas karena baru beberapa menit lalu terjadi.

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Maling Motor Bersenjata Tertangkap Kemudian Tewas di Duren Sawit

  1. bdavenger26 says:

    “kasusu ini” 😀 wkwkwk…

  2. kang Onar says:

    SUKURR. . . . .

  3. eltr says:

    ini kelompok lampung ini kalau beraksi sadis pasti pake sempi makanya di lampung itu sering ada perang suku gara2 pembegalan biasanya kalau ketangkap pelaku dimasa karena sudah geram tapi orang dari deerah asal pembegal/ pencuri ini gak terima dan kebanyakan pelaku dari suku pribumi kasus paling baru di sukaraja tanggamus asal muasalnya seperti ini

  4. kebogalau says:

    maling aja dibikin tewas..
    masa koruptor enggak.. :p

  5. Bejo says:

    alhamdulillah, sudah berkurang malingnya

  6. Kevin says:

    Bagus da malingnya aj sadis ngerampoknya jadi y kalo ditangkap massa disiksa ato sampe dibunuh y wajar aja 😀

  7. berkurang 1 sampah masyarakat…
    lanjutkan..

  8. kemakfirotan says:

    Emang masarakat kalo maen hakim sendiri bikin kapok pelaku2 yg lain. Daripada tangkep polisi hakimnya di sogok bebas dah tuh maling. Besok2 maling lg bwt balik modal abis nyogok hakim…

  9. 69 says:

    good job..

  10. supri says:

    dah nonton beritanya td pagi di tv wan

  11. Lokasi 2km dr rumah ane.
    Ben kapok!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.