Alphard Tertabrak Kereta Di Perlintasan Patal Senayan

Sebuah kecelakaan di perlintasan kereta api baru saja terjadi pagi ini sekitar pukul 06.00. Kabar ini dirilis TMC Polda Metro, Jumat (29/8/2014) sekitar pukul 06.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan Toyota Alphard warna hitam terlihat hancur bagian depannya tertabrak kereta di perlintasan Patal Senayan, Jaksel. Bagian depan mobil berharga mahal ini rusak parah dan bahkan pintu penumpang depan sampai terlepas. Berikut Status FB TMC Polda:

Alphard tertabrak kererta 2
Alphard tertabrak kererta 2

06.18 Toyota Alphard tertabrak Kereta di perlintasan KA Patal senayan , penanganan Polri http://t.co/6h45gEsK0o foto @Desmocorner

Alphard tertabrak kererta
Alphard tertabrak kererta

Belum diketahui bagaimana detail kejadian kecelakaan nahas ini. Informasi sementara dari tabrakan ini bahwa ada 2korbanΒ Dua penumpang seorang perempuan dan sopir yang duduk di bagian depan mengalami luka. Korban luka ini kmudian dibawa ke rumah sakit Sentra Medika.Disebutkan pula ada anak sekolah yang duduk di bangku belakang namun tak mengalami luka.

Insiden yang melibatkan Alphard bernopol B 413 CIA yang tertabrak kereta di perlintasan Patal Senayan, Jaksel membuat lalu lintas di kawasan itu semakin macet. Banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya dan melihat kejadian itu.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

    • klo dari fotonya kayaknya sih iya..memang perempatan Patal Senayan itu byk mobil mewah yg liwat tapi sayang mobil mewah yg liwat situ tidak bisa menjamin orangnya pintar2 dan tahu aturan

  1. nerobos palang perlintasan tuh kayanya.. kemaren2 udah beredar foto2nya sekarang kejadian juga.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin