CBR 150 Lokal Kurang Joz! Tenang Gan Baru Spy Shot, Aselinya Jozz, Dulu Penampakan R 25 Juga Dibully

Dari spy shot CBR 150 lokal yang James Bons psting dari artikel lalu berikut ini, ternyata banyak komen bahwa modelnya kurang jozz! Mmmm, nampaknya penilain ini perlu dipending dulu, masalahnya ini baru spy shot dengan tentunya gambar seadanya, tanpa perhitungan angel, tanpa cukup pixel yang mendukung. Pun motonya yakin juga dengan buru-buru, yang penting dapet, jadi wajar kalau gambarnyapun sederhana. Yup dulu saat R 25 pertamakali ada spy shotnya juga terjadi hal serupa, dibully dan dikatain nyleneh. Begitu nongol aseli dengan angel dan pixel yang tepat, wew sangar gan. Yakin CBR 159 lokal ini juga bakal demikian.

Spy Shot CBR 150 Lokal stiker
Spy Shot CBR 150 Lokal stiker

Tentu agan sekalian masih inget saat pertamakali R 25 ada spy shotterutama dari sampung dan samping depan dibilang culun, kotak, mata belo mlongo dan sebagainya. Tentunya saat itu pengambilan gambarnya tidak dengan angel yang tepat dan dengan kamera sederhana, Handphone tepatnya. Nah begitu R 25 Launch secara resmi dan di poto dengan kamera yang bagus dan angle yang tepat, hemm semua bullian hilang berubah jadi pujaan. Nah bisa juga CBR 150 ini juga bakal mengalami hal serupa, awal dibully dulu dimaki lalu berikutnya dipuji, dan ujung-ujungnay dibeli, ngoahahhaha. Ya, kita lihat aja sepak terjangnya nanti!

 

Advertisements

25 Comments

  1. baru juga spyshoot iya kan mbah
    aslinya mah pasti lebih absurddddddd huahahahaha
    andai bodinya kaya minerva rx 150 pasti super jozzz super moncer hihi

  2. Kalo harganya disamakan dgn r15 kemahalan, soale kaya’e itu cuma cb yg dikasih fairing, jd harga idealnya : hrg cb + hrg fairing = hrg cbr

  3. imho kayaknya ngga deh. soalnya desainnya sama persis sama kakaknya
    ganteng sih, cuma mbosenin aja, buntutnya ngga berubah dari dulu

Leave a Reply