Kayaknya Kemonceran Marquez Bisa Mendongkrak Penjualan CBR 150 Lokal Bila Jadiin Brand Ambassador

cbr150-repsol-edition
cbr150-repsol-edition

Spy Shot CBR 150 lokal memang terus bertebaran menjelang peluncurannya beberapa hari lagi ini. Mulai dari James Bons dapatkan, IWB hingga kini dipublis oleh pertamax 7 yang repsol edition. Nah dari penampakan ini memang banyak komentar nada miring menyangkut desainnya yang dikatakan kurang atau kalah jozz dibanding R 15. Nah ini sih memang perlu dibuktiin nanti, kan ini gambar baru spy shot belum gambar jelas dan gamblang. Nah apakah kira-kira Honda diem aja produknya dikecengin fansboy lawan? Hehehe, hanya Tuhan dan AHM yang tahu mungkin. Namun setidaknya menurut opini pribadi James Bons, kemonceran Marquez bisa menyihir para pecinta sport tanah air terutama CBR lover.

Ya bagaimana tidak Yamaha kan memang membawa brand Abassador duo rider MotoGpnya, Rossi kan jadi brand ambassador R 25ย  dan pembelinya dibeli hadiah replika helm Rossi, lalu Lorenzo menjadi brand ambassador R 15 dan pembelinya dapet hadiah rplika helm Lorenzo. Nah kalau menggunakan pola pikir ini tentu Honda menggunakan Pedrosa ata Marquez untuk menjadi brand abassador CBR 150 lokal ini.

Kita kan pernah lihat Marquez ngiklanin Blade Repsol yang kabarnya iklannya dibuat di Malaysia. Nah Rossi dan Lorenzo kan juga melakukan hal yang sama misalkan ngiklain R 25, giklain jupiter mx dan sebagainya. Maka peluang Marquez ngiklanin CBR 150 lokal ini untuk memperoleh sukses di pasaran kan terbuka lebar.

Namun meski begitu bukan Honda namanya kalau menjiplak mentah-mentah strategi Yamaha, lihat saja pembuatan web indent R 15 dan r 25 yang dilakukan Yamaha tak pula dilakukan Honda, dari ini belum tentu Marquez dijadikan Iklan atau ikon untuk cbr 150 lokal ini. Bisa juga Honda punya strategi lain, ya siapa tahu, bisa iya, bisa tidak.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. asal iklannya jangan sambil elbow down aja, ga pas soalnya kan ni motor sport touring , stang tinggi plus tanduk hehe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin