Mantab Tenan Memang Penampakan CBR 150 Lokal Edisi Repsol High Resoultion Ini, Hayo Bandingkan Dengan R 15!

Bagi brader sekalian yang penasaran dengan CBR 150 Repsol kini telah terkuak bentuk CBR 150 lokal edisi Resol melalui warung lek IWB. Yup ketika kemarin sapy shot dari James Bons masih blurr dan dengan pixel yang rendah, kini gambar CBR 150 keluar dengan High Resoution dan dengan angel yang lumayan. Nah kalau gini monggo bandingkan dengan R 15, wew!

cbr150r-lokal-repsol-2015
cbr150r-lokal-repsol-2015

Hayo gan, gantengan mana dengan R 15!

riding posisi R 15
riding posisi R 15

Mm, yakinnya pasti masing-masing punya kelebihan dan kekurangan yang memang layak untuk segera digali dan dipublis agar para peminat tak lagi penasaran.

36 Comments

  1. selera masing2, kalo menggali kenyamanannya saja, soal top speed ga ngaruh buat motor jalanan, jangankan beda motor, yg satu merek satu jenis aja bisa beda

  2. entah kenapa honda itu gapernah fotogenik ya.
    ini kembali masalah selera sih. entah kenapa R15 itu keren di foto. tapi pas liat aslinya, mbleber di depan, tp runcing di belakang. dari belakang sih OK. tapi kok pas lihat depannya malah kelebaran.

    dan motor honda mulai dari Old cbr dan cbsf di foto biasa aja, tapi pas liat orang make tuh motor, kesan motornya berisi banget dan kekar, terlihat kalo punya power.

    so pendapat gue
    R15 = oke di foto, biasa aja aslinya. dan terkesan cungkring (apalagi yg naik berbadan besar)

    CBR = di foto biasa aja, aslinya berisi dan padat.

    IMO

  3. yg lbih ndut ane pilih dah… ntar mo tak bandingi ma mata sendiri d dealer honda and yamaha terdekat… weekend hunting motor bwat ganti NVL, c naked tak warisin ma adek yg msh kuliah 😀

Leave a Reply