Sekelompok Pemuda Coreat-Coret Di Tempat Umum Ditangkep Tentara, Suruh Push UP Dan Bersihin Coretan Pake Kuku!

Ini adalah sebuah pembelajaran bagi kita semua, utamanya para pemuda yang suka corat-coret menggunakan pylox di tempat umum. Yup sebuah kejadian seperti ini berlangsung di Jogja, dima ada 3 orang pemuda mencoret-coret dinding fasilitas umum, lalu dilaporkan ke Interl dan kemudian ditangkap. Si 3 orang anak muda ini disuruh telanjang dada dan dikalungi tulisan tertentu. Mulanya mereka diajak makan, lalu disuruh push up, kemudian suruh saling nyemprotin pylox ke muka temannya, dan kemudian disuruh bersihin coretan-coretan mereka di fasilits umum tersebut dengan menggunakan kuku, alamak menggunakan kuku masing-masing.

pilox 1

pilox 1

Ditangkep gan, suruh makan duu, enak ya!

pilox 2

pilox 2

Lalu suruh Push up!

pilox 4pilox 4

pilox 4

Ini hasil karya mereka

pilox 5

pilox 5

Hehe, suruh semprot ke muka temen secara bergantian!

pilox 6

pilox 6

Terakhir suruh bersihin pake kuku masing masing, alamak!

Ā 

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Sekelompok Pemuda Coreat-Coret Di Tempat Umum Ditangkep Tentara, Suruh Push UP Dan Bersihin Coretan Pake Kuku!

  1. ipanase says:

    men kapok sak teruse lan kanca2 ne

  2. danisubject says:

    sukur šŸ˜€ aeng aeng

  3. gaplek mania says:

    hahaha..edan..ben kapok

  4. Lekdjie says:

    Bomber pemula.apik kui nggo crita anak putu…

  5. Pamiarsa Tea says:

    Mampusssss… Biar kapok. Sekalian suruh jilatin hasil karya mereka sampai bersih , dasar iseng…

  6. cekuash says:

    Sangsi disiplin lebih mengena dari pada sangsi uang

  7. Kuapok..ancen kudu ngnu om..iyo lek coretan e apik..mlah akeh sing nyepet2i moto ae..arek kemproh

  8. kebogalau says:

    wkwkwk joss mbah.. dijamin kuapokk.!!!

  9. mas huda says:

    Boleh ne diterapkan di daerah laen… biar kapok

  10. st3v4nt says:

    Disuruh push-upnya sih oke lah, suruh mbersihin pake kuku juga masih oke tapi kalo saling semprotin cat ke muka dah gak oke karena cat semprot bersifat racun, o iya om sebutannya cat semprot kalo pylox kan merknya…siapa tau merknya bukan pylox yg dipake….

  11. cbsf lemot says:

    pagere gatel yo mbah? kok kon ngukuri…..kapokmu…semplak kukumu le….

  12. tempe says:

    yg di gunung fuji suruh kayak gini, biar gak malu-maluin

  13. Ki Demam Waraso says:

    Di kota Solo dan Magelang, hasil karya mereka nggilani sepanjang jalan.

  14. Hello There. I found your blog using msn. That is a really well written article.
    I’ll be sure to bookmark it and come back to learn extra
    of your useful info. Thanks for the post.
    I’ll definitely return.

  15. all the time i used to read smaller posts which also clear their motive, and that is also happening
    with this article which I am reading now.

Leave a Reply

Your email address will not be published.