Hehe, Ni MotoGP Lovers Memang Kadang Nebar Isu Panas, Kini Naga-naganya Nyindir Yamaha Gara-gara Mateo Guerinoni!

Riak-riak MotoGP memang sering juga panas, bahkan menimbulkan efek panas berantai. Setidaknya in ada sebuah riak panas yang berhembus dari MotoGP Lover di Link ini: https://www.facebook.com/MotoGPLovers/photos/a.144840848897927.23915.144452205603458/745487075499965/?type=1&theater

mateo

mateo

Tengok saja statusnya berikut tentang Mateo Guerinoni:

“Ternyata eeh eeh ternyata !!!

Matteo host kondang Trans7 membeberkan alasan kenapa dirinya tak menjadi host MotoGP di Trans7 :

“Saya cukup frontal memberikan penjelasan dan tidak pilih kasih saat membuka rahasia serta perkembangan pabrikan yang ada di MotoGp. Secara kebetulan acara MotoGP yang disiarkan Trans7 itu sponsornya Yamaha, jadi mereka takut jika saya terlalu menggadang-gadangkan kelebihan dan banyak memberikan pujian terhadap pabrikan Honda. Memang tak bisa dipungkiri kini pabrikan Honda lah yang berjaya daripada Yamaha”

“Yamaha pun takut, jika saya terlalu membeberkan rahasia mereka akan adanya bawang merah dan bawang putih di kubu pabrikan Yamaha kini” ujar Matteo disela-sela makan bersama teman-temannya.

BIjimana menurut agan sekalian!

This entry was posted in MotoGP, News and Rumor and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Hehe, Ni MotoGP Lovers Memang Kadang Nebar Isu Panas, Kini Naga-naganya Nyindir Yamaha Gara-gara Mateo Guerinoni!

  1. ipanase says:

    sangat logis
    thanks om joni lono

  2. ◦ ѕнαηєρ ◦ says:

    emboh,, 🙂

  3. lamikgemini says:

    seperti kata kang enoanderson.com
    #kembalikanmatteo

  4. bukan alay says:

    pantas lh..

  5. mas huda says:

    Wah masak gitu sih Yamaha

  6. bukan alay says:

    kejujuran memang menyakitkan

  7. Bahrelway says:

    Mateo memang bagus ulasannya, tapi komentar2 mateo juga yg dulu jadi penyebab panasnya hubungan antara fans Rossi dan fans Stoner, fans Rossi dan fans Lorenzo
    karena mateo terlalu mengagungkan Rossi dan suka ngeBash musuh2 berat Rossi

    tahun lalu Rossi dan Lorenzo sudah baikan, kedua fansnya juga sudah mulai adem, mungkin karena Rossi dan Lorenzo 1 tim, yimm gak mau fansnya panas lagi karena komentar Mateo

  8. maximuscx says:

    Wkkwk ni Blog pasti DPO sma AHM neh..

  9. Bahrelway says:

    tahun lalu kan komentar mateo seperti mengkambing hitamkan yamaha factory dan Lorenzo karena prestasi Rossi yg mengecewakan dengan M1, seharusnya kan gak perlu begitu walau Mateo fans berat Rossi

  10. Bejo says:

    Memang itulah kenyataanya, gak si gogon, gak yim sama2 KOPLAK

  11. cHurUtZZ says:

    yah sebenernya gapapa sih , itu hak Yamaha krena dia sponsornya, tapi ya kurang greget aja kalo yg sekarang si joni lono kesannya datar banget….trus prediksinya meleset melulu…ngoahahahaha….dipesankah????

  12. faktanya memang gitu sih..
    komentarnya Matteo lebih masuk akal soalnya dia tahu betul seluk beluk dunia balap..
    kalau dia bilang pabrikan sebelah bagus ya berarti memang bagus.

  13. tomi cahyo says:

    sekarang cuma lihat race aja, selesai udah, lainya ga penting.

  14. biker pct says:

    padahal komenya lbih menarik dan pengetahuan kayaknya jg lbh soal moto gp dibanding komentator yg sekarang, komentator yg sekarang kayaknya ragu2 mau memberi komen

  15. Tetangga Sebelah says:

    saiki komentare Joni Lono mung koyo uwong kemu, ora cetho.

  16. enakan komentarnya Barry Sheene

  17. Cah wangoex says:

    Ow ow kamu ketahuan…!!

  18. Yang enak acara motogp disponsori oleh dua merek honda sama yamaha, jadi kita enakan nonton perang mulut komentator kubu masing2 dari pada nonton balapnya monoton juaranya itu-itu ajah

  19. Piston says:

    G menghargain Sponsor…y buang ja…!!!
    Lawong acara tsb bisa berlangsung trus penyelenggara bisa untung & kita dpt tontonan gratis itu krn duit sponsor.

  20. bukan alay says:

    iya lah yang penting sponsor senang. walau berbanding terbalik dengan kenyataan. gitu kan ?

    • Piston says:

      Bukan alay@Y g gitu2 juga kalee…tentu semua jg tau,sponsor membyar untuk promosi bukan untuk di bully.
      Jadi…silahkan memuji kelebihan kompetitor tp jangan membully sponsor.

  21. Kamil says:

    yamaha nggak asik…

  22. surty says:

    mateo jauh lebih lugas daripada joni loro..mateo ngomong bedasarkan fakta…tp joni berdasarkan pesanan yamaha…lama2 mateo gk tahan juga klo mengorbankan idealismenya demi yamaha..akhirnya…inilah jadinya

  23. jambronx says:

    Yamaha kesel honda dapet promosi gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published.