Hehe, Ni MotoGP Lovers Memang Kadang Nebar Isu Panas, Kini Naga-naganya Nyindir Yamaha Gara-gara Mateo Guerinoni!

Riak-riak MotoGP memang sering juga panas, bahkan menimbulkan efek panas berantai. Setidaknya in ada sebuah riak panas yang berhembus dari MotoGP Lover di Link ini: https://www.facebook.com/MotoGPLovers/photos/a.144840848897927.23915.144452205603458/745487075499965/?type=1&theater

mateo
mateo

Tengok saja statusnya berikut tentang Mateo Guerinoni:

“Ternyata eeh eeh ternyata !!!

Matteo host kondang Trans7 membeberkan alasan kenapa dirinya tak menjadi host MotoGP di Trans7 :

“Saya cukup frontal memberikan penjelasan dan tidak pilih kasih saat membuka rahasia serta perkembangan pabrikan yang ada di MotoGp. Secara kebetulan acara MotoGP yang disiarkan Trans7 itu sponsornya Yamaha, jadi mereka takut jika saya terlalu menggadang-gadangkan kelebihan dan banyak memberikan pujian terhadap pabrikan Honda. Memang tak bisa dipungkiri kini pabrikan Honda lah yang berjaya daripada Yamaha”

“Yamaha pun takut, jika saya terlalu membeberkan rahasia mereka akan adanya bawang merah dan bawang putih di kubu pabrikan Yamaha kini” ujar Matteo disela-sela makan bersama teman-temannya.

BIjimana menurut agan sekalian!

Advertisements

32 Comments

  1. Mateo memang bagus ulasannya, tapi komentar2 mateo juga yg dulu jadi penyebab panasnya hubungan antara fans Rossi dan fans Stoner, fans Rossi dan fans Lorenzo
    karena mateo terlalu mengagungkan Rossi dan suka ngeBash musuh2 berat Rossi

    tahun lalu Rossi dan Lorenzo sudah baikan, kedua fansnya juga sudah mulai adem, mungkin karena Rossi dan Lorenzo 1 tim, yimm gak mau fansnya panas lagi karena komentar Mateo

  2. tahun lalu kan komentar mateo seperti mengkambing hitamkan yamaha factory dan Lorenzo karena prestasi Rossi yg mengecewakan dengan M1, seharusnya kan gak perlu begitu walau Mateo fans berat Rossi

  3. yah sebenernya gapapa sih , itu hak Yamaha krena dia sponsornya, tapi ya kurang greget aja kalo yg sekarang si joni lono kesannya datar banget….trus prediksinya meleset melulu…ngoahahahaha….dipesankah????

  4. padahal komenya lbih menarik dan pengetahuan kayaknya jg lbh soal moto gp dibanding komentator yg sekarang, komentator yg sekarang kayaknya ragu2 mau memberi komen

  5. G menghargain Sponsor…y buang ja…!!!
    Lawong acara tsb bisa berlangsung trus penyelenggara bisa untung & kita dpt tontonan gratis itu krn duit sponsor.

    • Bukan alay@Y g gitu2 juga kalee…tentu semua jg tau,sponsor membyar untuk promosi bukan untuk di bully.
      Jadi…silahkan memuji kelebihan kompetitor tp jangan membully sponsor.

  6. mateo jauh lebih lugas daripada joni loro..mateo ngomong bedasarkan fakta…tp joni berdasarkan pesanan yamaha…lama2 mateo gk tahan juga klo mengorbankan idealismenya demi yamaha..akhirnya…inilah jadinya

Leave a Reply