Woh Ngeri, Pencuri Motor Dibakar Sampai Hangus Di Mojokerto

Sebuah postingan tragis dan sadi diposting di forum jual beli magetan di link berikut ini! Bahwa ada seorang pencuri motor di daerah Mojokerto tertangkap masa dan dibakar hingga hangus. Kejadian ini berlangsung kemarin sore. Woh ngeri gan!

PEncuri Motor Dibakar sampe hangus
Pencuri Motor Dibakar sampe hangus

Postingan FB ini dibuat oleh pemosting yang orang Magetan yang kebetulan kakanya menikah dengan orang Mojokert dan tinggal di Mojokerto. Dari postingan meman mendapat ratusan komentar dengan berbagai macam tanggapan, ada yang menghujat penghakiman massa, ada yang mendukung, dan ada pula yang apastis saja. Ya salah memang maling, tapi kalau terus dihakimi masa ngeri juga gan ya!

Advertisements

28 Comments

  1. Lebih baik potong tangan, karena potong tangan orangnya masih hidup tapi bekas potong tangan akan terus melekat di sisa hidup sebagai “maling” itulah hukuman di dunia

  2. kalo begal mojokerto-pasuruan-pandaan kayaknya mending langsung di matiin lek, sadis ga kira2 lek, banyak korban yg akhirnya cacat cz tanganya putus, temen saya ada yang kena di pandaan cbr 250 tanganya di bacok, untung masih bisa di selmatkan

  3. lek omahq teralis jendela tak kasih setrum….pernah ada yg pecah kacanya…..njuk ada bekar cekekeran ga karuan…kynya mw ambil barang trus kesetrum…..kuapokmu kapan…..dah mecahin kaca jendela kan dah jelas salah…ditempat orang lagi…..rasakno kowe maling……

  4. itu akibat kurang pendidikan..klo maling di matiin kayak gitu gimana mau usut tuntas jaringannya..aah kalo kata Indro : pade Bo-Tol

  5. ngeri dan kasihan juga pada tu maling…tapi bila terpegang aparat masuk bui berapa hari keluar nyolong lagi….apalagi di tambahi pencurian dengan kekerasan yang sadis sampaiacat fisij bahkan korban jiwa yang susah si selesaikan secara hukum dan tuntas…kemungkinan masyarakat sudah frustasi dengan hal seperti itu jadi main hakim sendiri meski tahu perbuataannya itu salah

Leave a Reply