Harga Dan Varian CBR 150 Lokal Bocor Di Acara “Hari Pelanggan Nasional 2014” Hari Ini

Brader sekalian hari ini AHM menggelar Acara Hari Pelanggan Nasional 2014, pagi-pagi beberapa blogger dan media terlihat telah merapat ke AHM. Detail acaranya sih sudah James Bons publis di artikel lalu INI. Nah disela gelaran acara tersebut ternyata ada beerapa bocoran penting mengenai CBR 150 Lokal. Spesialya menyangkut hari peluncuran, Varian dan harga CBR 150 Lokal ini.

cbr150r-lokal-repsol-2015
cbr150r-lokal-repsol-2015

Yup, pertama tentang peluncuran, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) akan secara resmi melaunch pada 7 September 2014 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta lusa.

Yan ke dua, tentang varian, bahwa motor ini akan lahir dalam tiga varian warna yang akan ditawarkan. Yakni standar, three colour, dan Repsol. Untuk warna standar akan ada tiga pilihan yakni merah, putih, dan hitam, sementara three colour sama seperti pendahulunya yaitu merah-biru-putih. Sedangkan Repsol dengan warna oranye khas motor balap Honda Repsol yang turun di ajang MotoGP.

Kabarnya pemesanan CBR150R lokal dapat dilakukan mulai besok (5/8/2014) di diler resmi Honda di seluruh Indonesia. Adapun biaya pemesanan sebagai tanda jadi dipatok Rp1 juta. Motir ini ditawarkan dengan banderol Rp28,5 juta dan Rp29,1 juta untuk tipe Repsol. Harga berstatus On the Road Jakarta-Tangerang.

Sumber okzone

Advertisements

15 Comments

  1. sepertinya ga ada warna putih.. mungkin maksudnya three color dgn basic warna putih.. btw knp ga dibikin minimalis sih stripingnya. agak norak pake striping2x begini, jauh lebih keren polos. .
    apa karena target marketnya masih kelas menengah yg seleranya banyak striping?

  2. spesifikasi detail dn performanya aj blum dksih tw, koq udach buka indent, contoh donk yimm yg sblum bka indent spek detailn motornya dach diberitahu jd konsumen tw kelbihan dn kekurangannya scra lbih jlas…dsar koplak jg nich ahampret..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin