Weh Sangar Nih! Satria FU dan Inazuma Dipake Main FiIm Laga!

Jakarta, Melanjutkan kesuksesan sepeda motor Suzuki di tahun lalu sebagai sponsor super hero Indonesia BIMA Satria Garuda, pada tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali bekerjasama dengan BIMA untuk menjadi sponsor sekuel serial TV terbaru bernama “Satria Garuda BIMA-X”. Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma kembali dipercaya sebagai kendaraan andalan pemeran serial TV Satria Garuda BIMA-X.

Inazuma dan FU dipake main Film Laga!

Inazuma dan FU dipake main Film Laga!

Satria Garuda BIMA-X merupakan tokoh super hero Indonesia yang memiliki jalan cerita inspiratif dan mendidik. Program tersebut juga tetap mempertahankan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran pada anak-anak Indonesia, sekaligus mengangkat nilai-nilai budaya lokal. Poin positif tersebut menjadi alasan bagi PT. SIS untuk menjadi sponsor kembali di tahun 2014 ini.

Untuk membuat tontonan semakin menarik, PT. SIS tidak hanya memberikan sponsor berupa Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma, namun juga lokasi Dealer & Service sepeda motor Suzuki sebagai latar lokasi aktifitas kerja sehari-hari para pemeran utama Satria Garuda BIMA-X.

Kerjasama sponsorship ini menjadi bentuk kontribusi PT. SIS untuk industri film super hero Indonesia secara positif di mata dunia, sekaligus menjadi salah satu media promosi yang bertujuan memperkuat brand image produk sepeda motor Suzuki sebagai motor berkualitas di mata masyarakat.

Aksi Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma dalam Satria Garuda BIMA-X dapat disaksikan sepanjang 50 episode setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB, mulai tanggal 14 September 2014 di stasiun TV RCTI. Siaran ulang akan ditayangkan setiap hari Sabtu, mulai 20 September 2014 pukul 16.00 WIB. Sebagai tayangan pembuka, episode spesial berjudul “Satria Garuda BIMA-X New Beginning” akan disiarkan pada hari Minggu, tanggal 7 September 2014 pukul 08.30 WIB selama satu jam.

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Weh Sangar Nih! Satria FU dan Inazuma Dipake Main FiIm Laga!

  1. cie cie…mbah bons masing memuat pres rilis ngatepeem

  2. Cah wangoex says:

    Mencoba untuk bangkit!!!

  3. andhi_125 says:

    satria “gak” bergitar

Leave a Reply

Your email address will not be published.