Tabrakan Ninja 250 Milik Seorang Pemuda vs SUpra X 125 Milik Tentara, Ternyata Tabrakan Dengan Tentara Bikin Ciut Nyali | Bonsaibiker

Tabrakan Ninja 250 Milik Seorang Pemuda vs SUpra X 125 Milik Tentara, Ternyata Tabrakan Dengan Tentara Bikin Ciut Nyali

Jumat pagi sebuah tabrakan terjadi di Cirebon, saat lalu lintas sedang ramai-ramainya dimana anak sekolah berangkat dan orang kerja juga mulai ngantor terjadi sebuah kecelakaan di Cirebon yang melibatkan sebuah Ninja 250 punya seorang pemuda, vs Supra x 125 Punya seorang tentara. Dari tabrakan ini ninja mengalami  beberapa kerusakan di beberapa bagian yakni bbody luarnya pecah dan berserakan di aspal, sementara Supra X berberapa bagian baret-baret. Tdiak ada korban jiwa maupu luka di kecelakaan ini, hanya saja Rider N 250 saat jatuh tertimpa si gembot N 250, sempat James Bons bantuin bangkit dan negakin motornya.

250r TABRAKAN

250r TABRAKAN

Kronoologi kejadiannya adalah kalau tidak salah ada seorang tentara berseragam yang hendak belok kanan, sementara dari belakang ada Ninja yang lurus. Dua motor ini dari arah yang sama. (Ini baru kesimpulan James Bons yang langsung berada di tempat beberapa detik setelah kecelakaan terjadi, pasalnya pas kecelakaan, pandangan James Bons terhalang oleh truk besar di samping Ninja.) Dari posisi jatuh motor memang terlihat supra X 120 dan Ninja 250 ini berada di arah yang sama ninjanya di belakang sementara Supranya di depan agak nyerong kanan, berarti sangat mungkin memang pak tentara ini mau belok kana.

Ya, sulit bagi James Bons menentukan mana yang salah dalam insiden ini, pasalnya usai James Bons bantuin bangun dari jatuh dua rider langsung debat sengit yang tidak seimbang. Kemudian James Bons sarankan minggir, dan James Bons stopin semua kendaraan yang lewat sambil bantuin dorong motor untuk minggir. Dan setelah minggir kembali debat tidak seimbang terjadi. Rider ninja mersa tidak salah dengan lajunya, sementara Pak tentara juga mrasa bahwa dia telah dilanggar oeleh rider Ninja 250. Tidak seimbangnya bahwa debat ini terlihat sekali pak tentara begitu dominan dan rider ninja meski mendebat terlihat sekali ngeper ketika mengeluarkan kata-kata. Nah pada akhirnya STNK rider Ninja diminta oleh pak tentara.

Weh ngeri juga ya kalau terjadi tabrakan dengan aparat!

Advertisements
%d bloggers like this: