Tabrakan Ninja 250 Milik Seorang Pemuda vs SUpra X 125 Milik Tentara, Ternyata Tabrakan Dengan Tentara Bikin Ciut Nyali

Jumat pagi sebuah tabrakan terjadi di Cirebon, saat lalu lintas sedang ramai-ramainya dimana anak sekolah berangkat dan orang kerja juga mulai ngantor terjadi sebuah kecelakaan di Cirebon yang melibatkan sebuah Ninja 250 punya seorang pemuda, vs Supra x 125 Punya seorang tentara. Dari tabrakan ini ninja mengalami  beberapa kerusakan di beberapa bagian yakni bbody luarnya pecah dan berserakan di aspal, sementara Supra X berberapa bagian baret-baret. Tdiak ada korban jiwa maupu luka di kecelakaan ini, hanya saja Rider N 250 saat jatuh tertimpa si gembot N 250, sempat James Bons bantuin bangkit dan negakin motornya.

250r TABRAKAN

250r TABRAKAN

Kronoologi kejadiannya adalah kalau tidak salah ada seorang tentara berseragam yang hendak belok kanan, sementara dari belakang ada Ninja yang lurus. Dua motor ini dari arah yang sama. (Ini baru kesimpulan James Bons yang langsung berada di tempat beberapa detik setelah kecelakaan terjadi, pasalnya pas kecelakaan, pandangan James Bons terhalang oleh truk besar di samping Ninja.) Dari posisi jatuh motor memang terlihat supra X 120 dan Ninja 250 ini berada di arah yang sama ninjanya di belakang sementara Supranya di depan agak nyerong kanan, berarti sangat mungkin memang pak tentara ini mau belok kana.

Ya, sulit bagi James Bons menentukan mana yang salah dalam insiden ini, pasalnya usai James Bons bantuin bangun dari jatuh dua rider langsung debat sengit yang tidak seimbang. Kemudian James Bons sarankan minggir, dan James Bons stopin semua kendaraan yang lewat sambil bantuin dorong motor untuk minggir. Dan setelah minggir kembali debat tidak seimbang terjadi. Rider ninja mersa tidak salah dengan lajunya, sementara Pak tentara juga mrasa bahwa dia telah dilanggar oeleh rider Ninja 250. Tidak seimbangnya bahwa debat ini terlihat sekali pak tentara begitu dominan dan rider ninja meski mendebat terlihat sekali ngeper ketika mengeluarkan kata-kata. Nah pada akhirnya STNK rider Ninja diminta oleh pak tentara.

Weh ngeri juga ya kalau terjadi tabrakan dengan aparat!

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

44 Responses to Tabrakan Ninja 250 Milik Seorang Pemuda vs SUpra X 125 Milik Tentara, Ternyata Tabrakan Dengan Tentara Bikin Ciut Nyali

  1. Fikri says:

    Pertamax plus 😀

  2. anangcozz says:

    Aparat dimana2 selalu tidak mau salah…
    pak bOn kenapa diam saja.

    • Bonsai Biker says:

      sayangnya gak liat pas peristiwa bress kejadian tuburkannya gan, terhalang truk, jadi kagok mau ikut nimbrungnya

    • edank says:

      Gk bisa lihat status donk. D jalan y ikuti sesuai etika dan aturan. Toh gk jarang tentara kalo yg salah stnknya sim dan ktp d ambil oleh orang umum. So gk usah lah ngjudge gimana2.. skrg udh gk jamannya warga negara tertentu jadi kalangan yg spesial

  3. Muhamad Helmi Fikri says:

    ngeri tenan, kasian itu lagi kena sial rider ninja 🙁

  4. jono says:

    nasib nasib klo udah apes dah ninin rusak ganti supranya mandan tambah suruh pushup 1000x plus bonus muka remuk

  5. Fitready says:

    tentara dilawan ora iso coy…
    ngoahahaha… :mrgreen:

  6. gokilpisan says:

    dmna kejadiannya pak?

  7. Cm bisa prihatin nek ngunu… Sakno… :mrgreen:

  8. KEMUNGKINANNYA = pak tentara nggak ngreting ATAU cah sekolah’e merem gak weruh reting, asal puntir salip kanan koyok aku mbiyen 😈

  9. ahacorp says:

    urusan dengan keparat tuh susah bang

  10. ahacorp says:

    ralat keparat yang benar aparat..ma’af salah ketik bang ^_^

  11. Seandainya tidak pada ngebut tentu peristiwa seperti ini bisa diminalisir ……. masih untung yg ditabrak motor juga ,voba kalau mobil tentu akibatnya lbh fatal lagi. Sebagai pemotor yg berpengalaman tentu hrs tetap mengantisipasi manuver motor atsu mobil lain yg berada di depan kita. Perhatikan yg berada di didepan kita bila dia mendadak bermanuver ……. kalau dirasa posisi tak aman lbh baik sabar dulu bila mau mendahului. Tsk perlu berapriori , sesuatu bisa saja terjadi di jalan raya…..entah itu siapa saja. Berdoalah sebelum dan sesudah berkendara………

  12. jape methe says:

    wis damai..ijolan motor wae

  13. Papa kilo says:

    Keparat ini bukan aparat malu-maluin aja

  14. eko solo says:

    Wah itu namanya main hukum sendiri….gmana critanya seorang TNI dengan seenaknya mngambil STNK motor,kn bln tugasnya!apa karena mentang2 TNI,pnya pangkat n temen banyak trus dengan beraninya ambil hak orang!padahal ga ad saksi yg jelas dlm kejadian,ga tau mana yg slh n benar,TNInya mw belok pake ngesign ga tuh…jgn2 lupa ngesign…

  15. biker pct says:

    repot klw urusan sama kaki menang, salah bener pokoke menang

  16. ngeri says:

    menurutku yg salah rider ninjanya. kalo memang lalin rame lho.
    soalnya untuk menghadapi lalin yg rame memang harus ekstra waspada. banyak yg belok mendadak /tanpa sein dan jalan pelan tp gak mau minggir.
    kalo jalannya berupa bypas/jalur cepat,saya menyalahkan rider hsx nya. di jalur cepat jangan sekali2 motong jalur seenaknya.(biasanya yg dibelakang ikut latah dan akhirnya nabrak ).. apalagi jalan pelan ditengah2.

  17. HRS says:

    jk dari arah yg sama kelihatannya jk disidang yg nubruk dr belakang yg salah, krn tdk bisa antisipasi dan jaga jarak yg aman. coba deh disidangkan.

  18. kalimalang rider says:

    minggu lalu ane jg jd saksi tabrakan tiger vs honda stream yg isinya 4 org pensiunan aparat, bukan nolongin bawa rider tiger k RS malah mencak2 nyalahin trus ngancam ane karna ane nelpon polsek, ane cuma bs nyumpahin dlm hati moga2 beliau2 itu mampus disamber kereta, salahin tu kereta d akhirat nanti :mrgreen:

  19. wong deso says:

    itu baru kejadian ma tentara, gimana ma poli$i… langsung digirng ke pos trus digebukin…. keparat negara dilawan… eh aparat kamsute….

  20. bernat says:

    itu tentara ngidupin lampu sein ape kaga, kalo kaga ngidupin ya jelaslah om tentara yg salah

  21. obat vimax says:

    susah juga kalau sudah begini…. 😀

  22. ANTI KEPARAT says:

    yg nama nya rakyat selalu salah di hadapan keparat.. –” ane sendiri pernah mengalami motor di tabrak dengan sengaja dr belakang sm avanza tentara waktu di lampu merah, buat di suruh minggir ke samping ckck..

  23. vanderzwan says:

    sama kaya kejadian didepan mata sy beberapa tahun lalu diperempatan lap.supratman bandung….krna ga ada traffic light disitu jd pake pengertian…. sialnya seorang alayer ngebut dr jalur kiri lurus kekanan sedangkan si tentara dr bawah keatas krna alayer ngebut ga sempet ngerem…..kiri kanan disatuin atas bawah ketemulah hasil positif (+) jedorrrr tentara berserta anak dan ibunya tertabrak….krna tentara sigap motor dimiringkan jd seperti gundukan pasir yg siap melontarkan motorcross wkwkwk….si alayer terbang ke taman disitu….saat masih terbaring meringkih kesakitan si alayer di smackdown dengan beberapa combo sama si tentara klo engga dipisah warga kayanya lewat dah tuh bocah bhahaha…..tentara win tanpa fatality

  24. tentara iku ancen kok rdok gmna ngnu pak bons..jdi inget smggu kmren..jalan rame 2 arah ad tentara pke motor bebek mw putar balik..tpi pke gaya trek gandeng nyebrang..pake riting dr brenti(pggir jalan) elon2 nyebrang yg lain kdu ngalah..smpe2 ad ibu2 gncengan pke mio mw nabrak..kurang tuitik akir e bs ngrem..eh pak tara e nguamuk n gegeran sma si ibu mio..ibu2 jan pinter gegeran e..akir e tntarae pergi..kalo dtrusin d pggir ane psti bela ibu mio iku pak bons..tntara e kan motong sak enak e..untg ga tabrkan..mgkin oknum pak tara lg ilfil sma istrine ato kluargane mle galau ndek dalan :3

  25. I think this is among the most significant information for me.
    And i’m glad reading your article. But should remark on some general things,
    The site style is ideal, the articles is really nice : D.
    Good job, cheers

  26. Thank you for all the information that is given
    This is a good website all the info provided very helpful
    I wait for a subsequent article once again thank you

  27. andhika says:

    aparat biasa.
    Lha wong teman saya diseruduk saja, eh malah si aparat minta duoit 200 ribu.

  28. Reza says:

    ngentot juga itu tentara!

  29. rick says:

    wah pengalaman pribadi ane nih hampir2 mirip
    cuma ane mau keluar dari pertigaan mobil2 n motor lain dah pada stop
    eh ada tentara maen nyelonong ke tabrak lah gw

    emang rata2 aparat kaga mao salah
    langsung aja gw panggil kakek gw yang mantan angkatan juga

    eh langsung ciut dia
    wakkakakkaka

  30. sukasuka says:

    tentara memang jancukk… sekali-kali kita keroyok aja ramerame, butain matanya biar ga bsa lihat pelakunya

  31. terimakasih Raden Mas info nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.