Lorenzo : Dengan Honda, Semua Bakal Gw Asepin !!

Namanya MotoGP Lover Indonesia ini memang gape banget bikin rumor dan sentilan yang menarik, bahkan sungguh menukik dan menggelitik. Yup, adalah statusnya yang seperti judul di atas sungguh bikin gemas baik para fans Honda maupun fans yamaha, ya betapa tidak, wong kita ketahui lorenzo baru saja menandatangani kontrak untuk tahun depan beberapa saat lalu, ee kini dibikinin kabar kayak gitu, mmm sediki ngocol dan mempropokasi, dan juga bikin penasaran.

lorenzo

lorenzo

Yup kita lihat terusan dari statusnya:

” Salah satu kekuatan saya adalah saya sangat cepat beradaptasi dengan segala jenis mesin. Beri aku Supermotard atau Superbike dan saya masih bisa tampil cepat! “

” Dengan Honda saya akan melakukan pengereman yang lebih lambat dan kemudian lebih mendorong di tikungan, saya bisa meraih catatan waktu yang lebih baik.”

“Jika Anda menempatkan Márquez atau Pedrosa pada Yamaha, maka mereka juga akan sama seperti saya & valentino . Mereka akan lebih lambat dari saya.”

Lalu!

“Lorenzo Pede Bisa Cepat di Atas Honda-Ducati (bola.net)

“Jorge Lorenzo yakin dirinya masih bisa tampil kompetitif bila mengendarai Honda atau Ducati. Menurut Lorenzo, meski Yamaha dirancang sesuai gaya balapnya dan bukan gaya balapnya Valentino. ia yakin bisa beradaptasi dengan baik pada motor lain (Honda-Ducati)

“Kekuatan saya adalah cepat beradaptasi. Sebelum ke MotoGP, saya cepat di atas
Honda, Derbi, Aprilia dan kini Yamaha. Tapi Casey Stoner adalah satu-satunya yang
sukses bersama Ducati. Valentino Rossi bahkan tak bisa secepat dia,” ujarnya kepada SpeedWeek.

Hmm, barangkali lorenzo lupa apa yang dikatakan Crutchlow yakni gaya balap lorenzo yang saya terapkan untuk menjinakan Desmoaedici tak bisa berbuat apa apa ! jika 2016 nanti lorenzo sang pembela kebenaran bergabung ke Ducati, ya terang aja sama dengan modus, soalnya ducati udah mulai banyak berubah dan akan ada perubahan besar di 2016

 Bijimana menurut agan sekalian?

This entry was posted in MotoGP, News and Rumor and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Lorenzo : Dengan Honda, Semua Bakal Gw Asepin !!

  1. ipanase says:

    honda berasap mbah?

  2. orong-orong says:

    makanya pakai CBR lokal #eh

  3. Ayah Nisa says:

    Bisa dibuktikan kalau suatu saat nanti akan setim dengan Marquez di repsol honda

  4. Qwerty says:

    Lorenzo: dengan Yamaha, gue diasepin semua orang.

  5. daplun says:

    sekarang memang rc213v motor tercepat dioto gp, pencapaian tiap lap rata2 lawan kalah 0,300 detik !

  6. lamikgemini says:

    jadi inget max”roman_emperor”biaggi..
    yg sesumbar cepat di lintasan bila diberi motor yg sama dengan rossi..
    akhirnya rossi ke yamaha, biaggi di honda..

  7. Rongsokan15 says:

    Secara tidak langsung si jolor mengakui kekuatan lawannya…

  8. RPMspeed says:

    weleh-weleh semangat kali 😀

    —————————————————-
    Pasang Turbo Dimotor ,kenapa tidak ?
    http://rpmsuper.com/2014/09/09/pasang-turbo-di-motor/

  9. Bejo says:

    Gogon cuma bisa koar2 tok persis fby dan benspies

  10. Hohe lagi manasin insinyur yamaha

  11. Ardee says:

    Hallaahhh.. Make rx king aja lorr…
    Dijamin pas start yg belakang pada muntah2 nyium asepnya..

  12. Wifi Hacker says:

    Hi! Would you mind if I share your blog with my facebook group?
    There’s a lot of people that I think would really enjoy your
    content. Please let me know. Many thanks

  13. dia emang cepat kok. buktinya kemarin dia bisa fight dengan Marquez. disini udah kliatan kok kalo Yamaha sedikit dibawah Honda.

  14. Lokir aja ame si kuntet dani udah bulukan dihonda kagak pernah juara…..

  15. Thanks for sharing your thoughts about youtube.
    Regards

  16. Hi! I’ve been following your site for a long time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Humble Tx!
    Just wanted to tell you keep up the great job!

  17. What’s up friends, how is all, and what you desire to say about this
    post, in my view its in fact awesome in support of
    me.

  18. This paragraph provides clear idea for the new viewers
    of blogging, that actually how to do blogging.

Leave a Reply

Your email address will not be published.