Lorenzo : Dengan Honda, Semua Bakal Gw Asepin !!

Namanya MotoGP Lover Indonesia ini memang gape banget bikin rumor dan sentilan yang menarik, bahkan sungguh menukik dan menggelitik. Yup, adalah statusnya yang seperti judul di atas sungguh bikin gemas baik para fans Honda maupun fans yamaha, ya betapa tidak, wong kita ketahui lorenzo baru saja menandatangani kontrak untuk tahun depan beberapa saat lalu, ee kini dibikinin kabar kayak gitu, mmm sediki ngocol dan mempropokasi, dan juga bikin penasaran.

lorenzo
lorenzo

Yup kita lihat terusan dari statusnya:

” Salah satu kekuatan saya adalah saya sangat cepat beradaptasi dengan segala jenis mesin. Beri aku Supermotard atau Superbike dan saya masih bisa tampil cepat! “

” Dengan Honda saya akan melakukan pengereman yang lebih lambat dan kemudian lebih mendorong di tikungan, saya bisa meraih catatan waktu yang lebih baik.”

“Jika Anda menempatkan Márquez atau Pedrosa pada Yamaha, maka mereka juga akan sama seperti saya & valentino . Mereka akan lebih lambat dari saya.”

Lalu!

“Lorenzo Pede Bisa Cepat di Atas Honda-Ducati (bola.net)

“Jorge Lorenzo yakin dirinya masih bisa tampil kompetitif bila mengendarai Honda atau Ducati. Menurut Lorenzo, meski Yamaha dirancang sesuai gaya balapnya dan bukan gaya balapnya Valentino. ia yakin bisa beradaptasi dengan baik pada motor lain (Honda-Ducati)

“Kekuatan saya adalah cepat beradaptasi. Sebelum ke MotoGP, saya cepat di atas
Honda, Derbi, Aprilia dan kini Yamaha. Tapi Casey Stoner adalah satu-satunya yang
sukses bersama Ducati. Valentino Rossi bahkan tak bisa secepat dia,” ujarnya kepada SpeedWeek.

Hmm, barangkali lorenzo lupa apa yang dikatakan Crutchlow yakni gaya balap lorenzo yang saya terapkan untuk menjinakan Desmoaedici tak bisa berbuat apa apa ! jika 2016 nanti lorenzo sang pembela kebenaran bergabung ke Ducati, ya terang aja sama dengan modus, soalnya ducati udah mulai banyak berubah dan akan ada perubahan besar di 2016

 Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements

28 Comments

Leave a Reply