5 Hari Pasca Launch, CBR 150 Sudah Di Tangan Konsumen, Ini yang Mungkin Susah Dilakukan Yamaha

Modal besar memang menjadi salah satu jaminan sukses meskipun itu tidak mutlak. Setidaknya itu yang ditunjukkan Honda. Betapa tidak ketika para pecinta R 15 sedang menunggu lama ngindent, kini pecinta CBR 150 sudah bisa mengelus-elus motornya di garasi rumah. Setidaknya itulah yang kini dirasakan mas bro Jonathan Bram Mathijsen yang dari lampung ini sejak kemarin sudah bisa mengelus-elus CBR 150 barunya di rumah, padahal motor ini baru dilaunch Minggu tanggal 7 September lalu, dan bila dihitung dari kemarin berarti baru 4 hari pasca launch motor sudah bisa dibawa ngapel.

CBR 50 Sampai Ke Konsumen!
CBR 150 Sampai Ke Konsumen!

Nampaknya semboyan Honda “STOP WAITING START WINNING” benar ditepati. Wah ini yang mungkin berat dilakukan Yamaha pada R 15. Ya wajar sih memang modal Honda jauh lebih besar dari Yamaha maka kapasitas produksinya tentu banyakan Honda dari Yamaha. Anda saja kapasitas Prosuksi Yamaha semoncer Honda, mmm ada kemungkinan nasib akan berkata lain.

CBR 50 Sampai Ke Konsumen2
CBR 50 Sampai Ke Konsumen2

Btw apapun itu yang jelas sekarang konsumen makin banyak pilihan, bisa lebih bebas menimang-nimang model sesuai keinginan; So jozzzlah.

Advertisements

35 Comments

  1. smua motor anyar pasti sama pemiliknya lgsung dikasih plat nmr palsu biar bs dibw keliling sktr komplek/kampung ato buat beli bensin ke spbu

  2. Ane nggak setuju kalau ymhi katanya kekurangan kapasitas produksinya. Tahun 2010-2011 kenapa bisa sampai 3jt unit/tahun sekarang nggak bisa. There is something wrong with ymhi for that !. Inden on line namanya doang keren tapi kalah cepat dengan pembelian langsung ke dealer karena sudah pasti diproses karena disertai penyerahkan copy ktp + u/muka, makanya begitu disetujui unit diantar kerumah dan stnk langsung diproses.

1 Trackback / Pingback

  1. Di Malang R 15 Diiklankan Ready Stock Tanpa Indent! Adakah Ini Pengaruh CBR 150 Lokal dengan Sindiran Stop Waiting n Start Winning? | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan