Brio Ringsek Parah Setelah Nabrak Truk Terbalik, Satu Korba Meninggal

Sebuah berita lakalantas terjadi di Tol arah Bandara Soekarno Hatta yang melibatkan sebuah truk dan Honda Brio dini hari tadi. Brio ringsek rusak parah sementara truk terbalik. Berita ini dilansir TMC polda Metro Jaya Pagi tadi:

“03:39 #Kecelakaan Truk B 9916 GYT & Honda Brio B 1714 GFU di KM 26 Tol #Kamal (arah ke Bandara), korban meninggal 1 org & msh penanganan #Polri.

Brio Ringsek
Brio Ringsek

Dari foto kejadian yang diunggah di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya terlihat truk bak bermuatan tanah itu terbalik dan muatan tanah yang dibawanya berceceran di jalan. Sementara, Honda Brio berwarna silver itu bagian depannya hancur menabrak bagian belakang truk.

Kalau melihat dari para komentator di akun TMC Polda dimungkinkan bahwa truk terguling lalu beberapa saat kemudian brio melwati bahu jalan dan mungkin kencang lalu menabrak truk tersebut. Monggo kita liat di Link INI! Berikut beberapa lpmentarnya:

  1. *******   td belum ada honda brionya kok skrg ada,kemungkinan honda brionya ga ngliat ada laka
    ********  Ketahuan deh..mengunakan bahu jalan untuk mendahulu dalam kondisi kencang.

    ********  Kalo liat foto TKP, sepertinya “pembalap bahu jalan” nih..?. Ini salah satu cara mengemudi yg menjengkelkan banyak pengendara lain.

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan yang meninggal diterima di sisi-Nya, amin.
Advertisements

11 Comments

  1. Makanya disiplisn,udh di kasih tau “DILARANG MENGGUNAKAN BAHU JALAN” masih aja sih bandel.. Semoga yg mninggal bukan penumpangnya,tpi supirnya,n semoga diterima disisinya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan