Beginilah Keluh Kesah dan Cerita Marquez Sesaat Setelah Crash Di San Marino Kemarin

Pasca crash di San Marino kemarin Marquez memang masih bisa bangkit namun hanya finish di urutan 15. Sehingga hal itu menjadi sorotan besar oleh media dan tentu saja menjadi beban tersendiri bagi Marquez. Nah berikut ini keluh kesah Marquez saat di Pit:

Marquez saat Jatuh di San Marino

Marquez saat Jatuh di San Marino

Beginilah singkat ceritanya marquez ketika masuk Pit copas dari MotoGP Lover!

” Setelah melakukan kesalahan, yang bisa saya lakukan adalah membalap sebisa mungkin, berusaha finish dengan posisi terbaik yang bisa ku lakukan .”

” Akhirnya posisi ke 15 ku disambut oleh tim mekanik ku di pit . Mereka seolah-olah memenangkan perlombaan dan mencoba mencairkan suasana, menyemangati ku . Aku malu sekaligus bangga terhadap sikap mereka .”

Kemudian Marquea diawancarai panjang dan berikut jawabannya!

marc

marc

Apa Sebenarya yang terjadi?

Dalam beberapa lap pertama saya push motor agar lebih cepat karena Valentino ingin kabur duluan. Saya mencoba untuk tetap dekat dengan dia sepanjang waktu, teru mepet dengan relatif dekat, tapi saya membuat kesalahan. Ini kesalahan pertama saya sepanjang musim di balapan dan saya tahu bahwa itu akan dan harus terjadi suatu hari nanti. Saya di sini memang harus mengakui bahwa Valentino lebih kuat dalam lomba ini.

Terjadinya Kesalahan Itu!

“Saat itu saya mengerem sedikit lebih awal tepat pada tikunang itu, berusaha untuk menjaga garis ketat dan tidak menegakkan kedua ban, Hal itu memang memaksa banyak pengereman, dan gaya, Saya mencoba untuk memotong garis. Dan kemudian terjatuh.

Apa Yang Anda Rasakan Saat Itu?

‘Pertama-tama ketika saya bangun dan ingin terus membalap, tapi sudah lambat untuk menghidupkan mesin. Sudah sulit untuk berkonsentrasi, meski kemudian saya mencobanya.

Dan Tidak bisa memenangkan gelar di Aragon …

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mencoba dan berisiko di sini, tapi pada akhirnya yang penting adalah untuk memenangkan gelar. Tidak peduli kapan atau di mana, karena pada akhirnya kita akan merayakan. Yang penting sekarang adalah untuk mengubah pola pikir dan membangkitkan mental juara. Kemenangan besar masih di depan mata, tetapi kejadian ini menjadi peringatan.

Apa strategi Anda?

Pada awalnya saya mencoba untuk melewati Valentino, saya tahu Valentino lebih cepat dan saya mencoba untuk melewati, tetapi Vale telah menjadi begitu cepat ia melewati saya dengan kecepatan yang sangat luar biasa, sehingga kemudian aku gagal dan aku jatuh.

Valentino Apakah yang paling sulit dalam jarak dekat semua pesaing Anda?

Tidak, tidak, akhir Jorge juga sangat kuat, tapi Valentino sangat berpengalaman dan tergantung pada balapan. Valentino benar-benar telah menjalankan lomba ini dengan baik, kita telah melihat dalam prakteknya bahwa vale membuat ritme balap yang luar biasa, meninggalkan lawan, maju, dan melesat dengan kecepatan yang sangat kuat.

About these ads
This entry was posted in MotoGP, News and Rumor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Beginilah Keluh Kesah dan Cerita Marquez Sesaat Setelah Crash Di San Marino Kemarin

  1. Lex wendi says:

    Pertamaxxx

  2. Bejo says:

    Kata mbah nakamoto: Woles saja bos… Honda 12 : 1 yamaha :mrgreen:

  3. Bejo says:

    Adolf MARQUEZ berkata:
    “saya bisa saja memenangkan semua seri dikejuaraan ini. Tapi saya sisakan sedikit agar mereka tau bagaimana rasanya naik podium…” :mrgreen:

  4. brigade jalan raya says:

    tambahan – resah gelisah gundah gulana galau merana nestapa :mrgreen:

  5. Slow_down says:

    kadang aneh juga.
    kalau vale sedang kondisi fit, lawannya ada saja yg jatuh. kayakny faktor karismaX ngaruh tuh :v

  6. Kawo says:

    Tak Apalah… Sesekali….
    Semua Bisa Jadi Jagoan

  7. sintax error says:

    intinya marquez kalah tua sama meneer rossi, trus ditunjang sirkuit+suporter dikampungnya, jadi nyalinya 2x lipat. mudah2an vr46 masih bisa kaya gini disisa balapan yang tinggal 5x lagi.

  8. the comment says:

    dapt motor terlalu sempurna, seperti dapat cheat aka gameshark melulu waktu main game, klw jatuh sdh dipastikan kesalahan murni pembalap, motor dn tekno kami tidak boleh disalahkan, kta boss 4j1n0mot0

Leave a Reply

Your email address will not be published.