Di Malang R 15 Diiklankan Ready Stock Tanpa Indent! Adakah Ini Pengaruh CBR 150 Lokal dengan Sindiran Stop Waiting n Start Winning?

Belakangan ini ramai dibicarakan bawha di malang R 15 tanpa indent dan ready stock. James Bons dikirimi gambar oleh mas bro Wanto yang membaca iklan tersebut di Harian Radar Malang. Nah ini memang hal yang agak lain, wong biasanya R 15 memng indent mengular, tau-tau ready stock! Mungkinkah ini ada pengaruh dari kehadiran kmpattor yakni CBR 150 Lokal yang banderol harganya begitu kompetitif yakni di angka 28,5 juta?

R 15 Di Malang tanpa Indent

R 15 Di Malang tanpa Indent

Ya memang ini disinyalir banya kemungkinan yang melatarbelakanginya. Bisa saja ini memang benar terjadi dan memang ready stock, bisa pula ini akibat penetrasi CBR 150 Lokal, ataupun bisa juga ini sebagai counter attack simbol atau tag line CBR 150 lokal yang Stop Waiting n start winning!

1. Ready Stock!?

R 15 yang awalanya indent dengan datangnya CBR 150 lokal yang harganya kompetitif dan takperlu indent, kemudian menjadikanya ready stock memang sangat mungkin. Ya, kehadiran CBR 150 lokal dengan tanpa indent dan terbukti dalam beberapa hari sudah sampai ke tangan konsumen, cekidot saja di artikel berikut INI! boleh jadi memaksa Yamaha merubah strategi. Sebagaimana kita ketahui bahwa R 15 adalah basic mesinnya adalah NVL, sangat mungkin misal produksi NVL diturunkan lalu lebih diarahkan ke produksi R 15 sehingga kapasitas produksi R 15 meningkat pesar dan indent bisa diatasi untuk mencounter penetrasi CBR 150 lokal.

CBR 50 Sampai Ke Konsumen!

CBR 50 Sampai Ke Konsumen!

2. Bisa Juga Perang Iklan Semata

Perang iklan memang perang image, bahwa tag line CBR 150 Lokal yang Stop Waiting n Start Winning boleh jadi sangat memojokkan R 15 yang memang selama ini dikenal indent bahkan ada yang cukup lama. Nah untuk menandingi iklan tersebut tentu dari pihak yamaha harus membuat counter opini untuk mempertahankan brand imagenya, ya itu dengan ready stock.

pertamax7-com-r15

3. Konsumen Diuntungkan

Dalam kondisi seperti ini, memang terjadi adu persaingan yang ketat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Nah karena bersaing tentu yang diutamakan konsumen, jadi konsumen yang diuntungkan, bisa milih, bisa beli cepat dan bisa terkadang pula diuntungkan dengan adanya perang harga, so lebih murah.

This entry was posted in Motor baru and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Di Malang R 15 Diiklankan Ready Stock Tanpa Indent! Adakah Ini Pengaruh CBR 150 Lokal dengan Sindiran Stop Waiting n Start Winning?

  1. Ayah Nisa says:

    Persaingan itu bagus tuk konsumen

  2. Mbak Snoopy says:

    Mulai kebakaran brengosss….hehehehehehe

  3. ipanase says:

    wah anyar meneh mbah panase

  4. prasetyo676 says:

    Efek competitor gak ya?

    Kepanjangan Istilah-istilah dalam Dunia Otomotif | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/09/15/kepanjangan-istilah-istilah-dalam-dunia-otomotif/

  5. orong-orong says:

    akhirnya kesindir juga
    nitip suhu, sekedar bacaan ringan jangan lupa sambil siapkan cemilanya
    http://orongorong.com/2014/09/15/wedyan-cs1-gigi4-bisa-mencapai-160kmjam/

  6. yellowduck says:

    inilah untungnya kalo terjadi persaingan sengit, jadi pabrikan memang benar2 memperhatikan konsumennya.

  7. gaplek mania says:

    paling yang kredit tuh yg tanpa inden kalo cash silakan tunggu sampe miss world jenggotan

  8. ojobkuayutursolehatporakolod says:

    blunder ymh, pede bgt dgn jualan online dg penginden yg membludak, ehhh ternyata cuma inden online alias pesen online …….krn status PESEN maka barang belum di tangan konsumen …….. padahal yg namanya dagangan laku itu artinya barang sudah keluar toko dan sampai di tangan pembeli …..

Leave a Reply

Your email address will not be published.