Supir Angkot Melakukan Pelanggaran Dihukum Push Up Sama Polisi

Hehey, boleh jadi ketika ditilang memang agak ruwet bagi polisi ketika sopir angkot melakukan pelanggaran, maka polisis ini menghukum dengan melakukan push up. Ya inilah sekarang lagi ngetrend di kalangan polisi khususnya jakarta. Yup, yang nampak di bawah ini adalah pengemudi Angkot kena hukuman push up di Jatinegara Jaktim karena lakukan pelanggaran rambu lalu lintas.

Push up

Push up

Ya, belakangan memang nampaknya petugas sedang gencar memberi sanksi sosial pada para pelanggar hukum yang mungkin akan bisa memberi efek jera karena boleh jadi hukuman tilang, penjara dan sebagainya tidak lagi efektif. Yup, tengok saja beberapa waktu lalau di stasiun manggarai seorang pencopet di jemur, kemudian juga pelaku pelecehan seksual dijemur agar masyarakat melihat dan mengenali wajahnya, sebelum kemudian diproses secara hukum. Yup boleh jadi ini sebuah alternatif hukuman.

About these ads
This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Supir Angkot Melakukan Pelanggaran Dihukum Push Up Sama Polisi

  1. Hahaha sokoooor

    =================
    Kawasaki Surabaya Sediakan KLX 150L versi Modifikasi, Siap Trabasss! http://klxadventure.com/2014/09/16/kawasaki-surabaya-sediakan-klx-150l-versi-modifikasi-siap-trabasss/

  2. cadoxs says:

    Tumben biasane ga ngono 😀

  3. Kobayogas says:

    mesti bonsai iki
    ———-
    Dealer Honda di Jawa Barat memenuhi janjinya…Berbagi kisah dari sahabat
    http://kobayogas.com/2014/09/16/sharing-sahabat-new-honda-cbr150r-bro-kurniawan-sudah-diterima/

  4. gc133hijrah says:

    Jangan push up, mestinya suruh nyapu jalan aja selama 30 menit….

  5. brigade jalan raya says:

    jenius!!! hukum push up biar sehat. raga sehat jiwa sehat akal pun sehat. percuma dihukum denda jika akal pelaku ga sehat, ya seterusnya mereka akan melakukan hal yang sama. jika denda 100 juta sekali tilang tetap saja mereka ga sehat, bahkan tambah sakit dan jadi gila. efeknya lebih berbahaya. hiiii. bagus lah kalo dihukum jogging dan nyapu sekalian. biar imannya bersih. karena kebersihan sebagian dari iman. gubrak!!! :mrgreen:

  6. Amamoto says:

    daripada ngurangi setorannnnnnn, tapi habis tu setor ke tukang pijet :mrgreen:
    http://roda2blog.com/2014/09/16/motorola-moto-e-absolutely-unworthy/

  7. java135 says:

    asik bener tukang baksonya… :mrgreen:

  8. bagus!!!

    kalo pemotor yang melanggar di tilang terus suruh nyapu jalanan 1-2jam.

  9. machalesana says:

    di razia juga dong mobilnya
    banyak banget mobil angkot yang lampunya ga ada
    atau lampu mndur jadi lampu rem -_-
    bener deh kata mesin tempur “supir angkot guoblooogg”

  10. Bruud says:

    Suruh Gembosi bannya sendiri aja tu supir angkot. ntar juga dy dongkrak juga sendiri. sama sama olahraga kan hukumnya….. biar kapok gk sembarangan bikin macet

  11. ardiologi says:

    yah gitu doang mah enak banget :/

Leave a Reply

Your email address will not be published.