Supir Angkot Melakukan Pelanggaran Dihukum Push Up Sama Polisi

Hehey, boleh jadi ketika ditilang memang agak ruwet bagi polisi ketika sopir angkot melakukan pelanggaran, maka polisis ini menghukum dengan melakukan push up. Ya inilah sekarang lagi ngetrend di kalangan polisi khususnya jakarta. Yup, yang nampak di bawah ini adalah pengemudi Angkot kena hukuman push up di Jatinegara Jaktim karena lakukan pelanggaran rambu lalu lintas.

Push up
Push up

Ya, belakangan memang nampaknya petugas sedang gencar memberi sanksi sosial pada para pelanggar hukum yang mungkin akan bisa memberi efek jera karena boleh jadi hukuman tilang, penjara dan sebagainya tidak lagi efektif. Yup, tengok saja beberapa waktu lalau di stasiun manggarai seorang pencopet di jemur, kemudian juga pelaku pelecehan seksual dijemur agar masyarakat melihat dan mengenali wajahnya, sebelum kemudian diproses secara hukum. Yup boleh jadi ini sebuah alternatif hukuman.

Advertisements

15 Comments

  1. jenius!!! hukum push up biar sehat. raga sehat jiwa sehat akal pun sehat. percuma dihukum denda jika akal pelaku ga sehat, ya seterusnya mereka akan melakukan hal yang sama. jika denda 100 juta sekali tilang tetap saja mereka ga sehat, bahkan tambah sakit dan jadi gila. efeknya lebih berbahaya. hiiii. bagus lah kalo dihukum jogging dan nyapu sekalian. biar imannya bersih. karena kebersihan sebagian dari iman. gubrak!!! :mrgreen:

  2. di razia juga dong mobilnya
    banyak banget mobil angkot yang lampunya ga ada
    atau lampu mndur jadi lampu rem -_-
    bener deh kata mesin tempur “supir angkot guoblooogg”

  3. Suruh Gembosi bannya sendiri aja tu supir angkot. ntar juga dy dongkrak juga sendiri. sama sama olahraga kan hukumnya….. biar kapok gk sembarangan bikin macet

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin