Beginilah Uniknya Vespa Made in Indonesia

Cekibrot!

vespa Unik Bikinan Indonesia

vespa Unik Bikinan Indonesia

Monggo bijimana komentarnya!

About these ads
This entry was posted in Homosek and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Beginilah Uniknya Vespa Made in Indonesia

  1. danisubject says:

    bukan vespa kalo ga rat style

  2. sontoloyo says:

    tantangan buat vespa Primavera bisa ga dibuat kayak gini ..

  3. Amamoto says:

    lebih baik vespa model begini, mereka beli cash dan biaya modif jutaan
    Daripada punya Inazuma gak diapa2in, tanda klo itu motor kreditan, pake songong lagi :mrgreen:

  4. gilaroda2 says:

    btw mesine kuat ta iku mbah? ojok2 cuman nggremet….:D
    tapi syalut, kereaktip tenan, josss!

  5. jouzZZ. .
    krEatiF. . !!

  6. orong-orong says:

    wasyem isoh klekaran, kalau jalan pasti nyangkut kabel listrik tuh ( di kampung )
    http://orongorong.com/2014/09/17/komparasi-yamaha-r15-vs-ktm-rc200/

  7. waduh gendeng tenan, susah dinalar tapi kreatif.
    iseng-iseng nggawe blo, nembe mulai :
    http://radenmasharyono.blogspot.com/

  8. opick says:

    Mudah2an langsung kena tilang dan di kandangin……

  9. ahacorp says:

    Ora umum…. perlu pengumuman lan di umumake ^_^

  10. toejah says:

    Ga pernah seneng liat motor begini. Bukan apa2 tapi motor kayak gini ga mikirin soal keselamatan dan keamanan pengguna jalan lain..spion ga ada, lampu rem nihil, lampu sen boro2, blm lagi yg terlalu ceper sama jalan, ga kliatan kalao malam. Kreatifitas kok, ngorbanin keselamatan orang lain. Kalau mau mampus, sendiri aja, jgn ngajak2 orang lain di jalan raya. Kreatifitas menjadi nol besar kalau bahayain orang lain. Semoga yg begini, dibakar atau dikandangin sama polkis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.