Woh Indonesia Bagnet Nih, Warga Pada Berrebut Barang Milik Korban Kecelakaan Maut Bus KUrnia Bakti Tol Jagorawi

Sebuah kecelakaan terjadi di Tol jagorawi, bus Kurnia Bakti mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi KM 26, Bogor tepatnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini hingga kini tercatat telah mengakibatkan 5 korban meninggal. Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (19/9/2014) sekira pukul 11.30 WIB. 

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti

Kronologis

Kronologosinya adalah saat truk bernomor polisi B 9785 TF dari Bogor menuju Jakarta terlibat kecelakaan dengan mobil Pajero bernopol B 1380 EJA. Kedua kendaraan tersebut oleng ke kanan. dan Truk Fuso berwarna merah sampai nylonong ke arah berlawanan, dan Pajero warna hitam tersangkut di pembatas jalan Tol Jagorawi.

Beberapa detik setelahnya dari arah Jakarta ke Bogor melintas Bus Karunia Bakti bernopol Z 7853 D dengan jurusan Jakarta-Garut. Karena ada truk yang melintang, sang sopir bus banting setir ke kiri dan terjungkal ke parit.  Bus pun sempat terguling hingga akhirnya terdampar di sisi kiri TOl Jagorawi dengan kondisi ringsek di bagian atapnya. Bangku penumpang pun terlihat terjepit atap bus dan beberapa penumpang terlempar ke luar bus.

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti 1

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti 1

Kondisi di Lapangan!

Uniknya kondisi di lapangan, warga bukannya membantu proses evakuasi, justru sibuk mengambil barang milik korban yang tertinggal di lokasi. Kabarnya ada pria yang sibuk meraba-raba kantong pakaian korban yang tertinggal.  Ada juga yang sibuk mengamankan besi-besi bangkai bus. Aksi itu dilakukan tak hanya oleh kaum pria, namun juga anak-anak dan wanita. Bahkan beberapa warga asyik menikmati buah yang diduga milik tukang asongan di dalam bus.

 Weh Indnesia banget, hehe. Moga saja yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dalam menerima ujian ini.

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

39 Responses to Woh Indonesia Bagnet Nih, Warga Pada Berrebut Barang Milik Korban Kecelakaan Maut Bus KUrnia Bakti Tol Jagorawi

  1. Fitready says:

    cuma bisa geleng-geleng kepala

  2. Rudy SouL says:

    walaahh…kok kolu ngono kui…

  3. gaplek mania says:

    welcome to indonesia..

  4. AbuFaishal says:

    Banyak TKI di Taiwan bila butuh sepeda ya tinggal pergi ke stasiun, bawa tang buat motong kunci….beresss…malah ada beberapa yg dikirim ke anaknya di Indo…

  5. brigade jalan raya says:

    terlalu 🙁

  6. FЭЯƔ says:

    karunia bakti 😯 perasaan baru dua tahun lalu deh kecelakaan 🙄

  7. Inyong_Bae says:

    Mit amit bener kaelakuan yg kayak gitu bro…mungkin ada yg rusak dimental kita.

  8. hunter says:

    kita do’akan supaya koruptor banyak yg meninggal

  9. om yono says:

    thokor ncluthak.

  10. arlong says:

    mbah bons, yen ngono kwi sing patut disalahke sopo nuw? terus terang dadi isin dewe nonton kahanan ngono kwi.

  11. samepackbowlong says:

    sudah rusak mental bangsa ini, dan tampaknya akan mustahil untuk memperbaikinya
    T.T tangis untuk bangsaku tercinta, Indonesia

  12. rendi says:

    MORALITAS bangsa yg terkikis.

    gini kok nuntut aparatur negara gak korupsi, wong rakyatnya aja juga maling. yaudahlah idem jadinya

  13. apritos says:

    manusia banyk sifatnya | amitabah

  14. di jalan tol itu gak mentolelir kesalahan sekecil apapun, selain membahayakan diri sendiri, juga akan mengancam orang lain, jadi hati-hati aja gak cukup …
    http://panosylva.blogspot.com/2014/09/honda-biji-nangka-s90.html

  15. gondes says:

    Pendidikan moral harus ada di SD dan SMP klo dulu PMP kenapa dulu dihilangkan

    • Agama Cuma Buat Orang Kaya says:

      gak semudah itu boss… manusia lebih rumit daripada komputer tercanggih sekalipun, mau sistem ente bikin ketat kyk sempak pun tetep aja bisa dilanggar

  16. arishidayatno says:

    desa dan kecamatan bersangkutan ikut menanggung malu

  17. java135 says:

    miris.. ga pnya rasa kemanusiaan.

  18. Ki Demam Waraso says:

    DNA bangsa maling ! Tidak respect babar blas ! Bikin malu orang waras !

  19. cbsf lemot says:

    Apa enaknya sih makan harta orang yg menderita? jangan2 penyakitnya malah pindah ke dia……mdh2an…aamiin….

  20. hewanadalahmanusia@gmail.com says:

    kalo idup org susah, kebanyakan kgk peduli agama yg “mengklaim” penghakiman nya setelah mati, mereka lebih peduli perut mereka yg keroncongan minta SEGERA/SEKARANG juga buat di isi. . . logis bgt toh ?

  21. martin says:

    ohh indonesiaku tercinta…sampai kapn terus begini…

  22. andrewiwanto says:

    Menunggu yang dengung2 kan revolusi mental nih,,mana ya

    http://www.indoniaga.co.id

  23. jamek says:

    bejat memang,sungguh tak bermoral,alhamdulillah daerah saya tidak kaya gitu,,pertolongan tetep yg utama,,

  24. ochimkediri says:

    piye to kuwi wargane ga ngewangi korban??wes podo kebandan sajake wong2 kuwi. njajal nek dulure opo de’e dewe dadi korban koyok ngunu,trus piye perasaanmu??

  25. oakleyjakarta says:

    Ga semua orang indonesia seperti itu kang jadi jangan di buat INDONESIA BANGET saya kerja di luar negeri bangun image bagus disana tapi disini blogger menghina bangsa sendiri gimana mau maju bangsa kita klo kita sendiri yg under estimate bangsa sendiri dengan mencap orang kita cuma bisa berbuat kerusakan dan perbuatan yg tercela

  26. satriyo says:

    Udah miskin malah tambah miskin loe. Pada mampus aja tuh warga situ kena wabah

Leave a Reply

Your email address will not be published.