Woh Indonesia Bagnet Nih, Warga Pada Berrebut Barang Milik Korban Kecelakaan Maut Bus KUrnia Bakti Tol Jagorawi | Bonsaibiker

Woh Indonesia Bagnet Nih, Warga Pada Berrebut Barang Milik Korban Kecelakaan Maut Bus KUrnia Bakti Tol Jagorawi

Sebuah kecelakaan terjadi di Tol jagorawi, bus Kurnia Bakti mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi KM 26, Bogor tepatnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini hingga kini tercatat telah mengakibatkan 5 korban meninggal. Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (19/9/2014) sekira pukul 11.30 WIB. 

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti

Kronologis

Kronologosinya adalah saat truk bernomor polisi B 9785 TF dari Bogor menuju Jakarta terlibat kecelakaan dengan mobil Pajero bernopol B 1380 EJA. Kedua kendaraan tersebut oleng ke kanan. dan Truk Fuso berwarna merah sampai nylonong ke arah berlawanan, dan Pajero warna hitam tersangkut di pembatas jalan Tol Jagorawi.

Beberapa detik setelahnya dari arah Jakarta ke Bogor melintas Bus Karunia Bakti bernopol Z 7853 D dengan jurusan Jakarta-Garut. Karena ada truk yang melintang, sang sopir bus banting setir ke kiri dan terjungkal ke parit.  Bus pun sempat terguling hingga akhirnya terdampar di sisi kiri TOl Jagorawi dengan kondisi ringsek di bagian atapnya. Bangku penumpang pun terlihat terjepit atap bus dan beberapa penumpang terlempar ke luar bus.

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti 1

kcelakaan maut bus Kurnia Bakti 1

Kondisi di Lapangan!

Uniknya kondisi di lapangan, warga bukannya membantu proses evakuasi, justru sibuk mengambil barang milik korban yang tertinggal di lokasi. Kabarnya ada pria yang sibuk meraba-raba kantong pakaian korban yang tertinggal.  Ada juga yang sibuk mengamankan besi-besi bangkai bus. Aksi itu dilakukan tak hanya oleh kaum pria, namun juga anak-anak dan wanita. Bahkan beberapa warga asyik menikmati buah yang diduga milik tukang asongan di dalam bus.

 Weh Indnesia banget, hehe. Moga saja yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dalam menerima ujian ini.

%d bloggers like this: