Terus Terang Masih Bingung Dengan Foto Ini!

Cekidot!

yamaha-honda

yamaha-honda

Sedang minjem tempatkah atau gimana? Diambil dari Group I Am Trellis!

About these ads
This entry was posted in Balapan Motor, Berita Umum, Bonsai bakal and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Terus Terang Masih Bingung Dengan Foto Ini!

  1. ipanase says:

    wis sering mbah, biasa

  2. cadoxs says:

    Pegangan mbah klo bingung, pling honda di sebelahnya, disini juga ada 1boss tiga dealer merk beda satu ruko lagi

  3. wadehhh,,,
    langsung mluncur di blog pean kang,,,
    wkkkkkkk……. :v 😀

  4. prasetyo676 says:

    Wah diakuisisi kah? Atau numpang parkir.

    Pria Pemilik Lima Masterpiece Ferrari (288 GTO, F40, F50, Enzo, La Ferrari) – Berkendara dari London ke Modena Bersama Teman…
    http://prasetyo676.com/2014/09/22/pria-pemilik-lima-masterpiece-ferrari-288-gto-f40-f50-enzo-la-ferrari-berkendara-dari-london-ke-modena-bersama-teman-dan-keluarganya/

  5. Rudy SouL says:

    loohh…piye kui..

    nitip : Rondo R25 deijual lebih mahal dari harga barunya. – http://wp.me/p208su-2tU

  6. lamikgemini says:

    asli bingung apa maksud foto ini 😀

  7. paranin says:

    rolling doornya masih tutup om..

    coba klo udh buka. pasti diganti mio.. 😀

  8. silentreader says:

    fotonya sangat mengena banget mbah! mungkin untuk menyentil pabrikan garpu yg kasus indennya masih mengular mbah.

  9. novriexx says:

    tuh mah numpang nongkrong doank

  10. brigade jalan raya says:

    Invansi???

  11. kebo ijo says:

    ni namanya yamaha CBR150 mbah,,,,,

    maklum kl dealer honda sndiri yg jualan semprot pzti kagak laku, jd nitip dech,,, sp tw bs sama jumlah pnjualannya dg semprot yamaha,,

    hihihihiiiii,,,,,

  12. Inyong_Bae says:

    Itu di dealer Yamaha Maruman Siger Kedaton Bandar Lampung Mbah…

  13. Inyong_Bae says:

    Itu CBR250R ya mbah..? Soalnya dah ada Nopolnya…secara kalo CBR150R kayaknya gk mungkin nongkrong segitu banyak, karna di Bandar Lampung baru ada beberapa biji doang..

  14. Dodge says:

    Weleh deket rumah ane ini..

  15. andhi_125 says:

    akurrrr

  16. Pangeran Kegelapan says:

    mau pamer yang berhasil ke tangan konsumen paling cepat

  17. ini pas acara launching cbr lokal dilampung….mungkin ridernya lagi makan disamping deler yamaha yg kebetulan memang rumah makan..karena parkir penuh jadi numpang parkir deh….

  18. goldwings says:

    Lg hari minggu,yg punya dealer lg tutup..

  19. Bejo says:

    Photo iki nang grup cbsf rame tenan winginane

    STOP WAITING
    START WINNING

  20. cbsf lemot says:

    Pasti hasil sotoshop fbh…….

  21. ardee says:

    karna load produksinya terlalu banyak ..jadi minjem halaman ttangga…

  22. adjiewcx says:

    potone bram matijhsen iki kayane yo mbah??

  23. biker pct says:

    bengkel resmi yamaha tapi jualan motor honda

  24. martin says:

    pertanda sport YMHA akan tumbang…spt ALL MATIK YMHA ditumbangkan BEAT….kita tunggu aja..

  25. ajie says:

    kyknya gini” dilihat dari nopol yg udah nempel mungkin awalnya para biker cbr pada kumpul jalan2 bareng , eh..nemu dealer yamaha yg tutup trus inisitaip pada parkir d depan nfoto-foto deh” hehe terkesan ada pesan ambigu di atas terserah kita mau nilai gmn pesannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.