Terus Terang Masih Bingung Dengan Foto Ini!

Cekidot!

yamaha-honda
yamaha-honda

Sedang minjem tempatkah atau gimana? Diambil dari Group I Am Trellis!

Advertisements
Advertisements

43 Comments

  1. fotonya sangat mengena banget mbah! mungkin untuk menyentil pabrikan garpu yg kasus indennya masih mengular mbah.

  2. ni namanya yamaha CBR150 mbah,,,,,

    maklum kl dealer honda sndiri yg jualan semprot pzti kagak laku, jd nitip dech,,, sp tw bs sama jumlah pnjualannya dg semprot yamaha,,

    hihihihiiiii,,,,,

  3. Itu CBR250R ya mbah..? Soalnya dah ada Nopolnya…secara kalo CBR150R kayaknya gk mungkin nongkrong segitu banyak, karna di Bandar Lampung baru ada beberapa biji doang..

  4. kyknya gini” dilihat dari nopol yg udah nempel mungkin awalnya para biker cbr pada kumpul jalan2 bareng , eh..nemu dealer yamaha yg tutup trus inisitaip pada parkir d depan nfoto-foto deh” hehe terkesan ada pesan ambigu di atas terserah kita mau nilai gmn pesannya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin