Mobilio Dihajar Kijang Kotak Dari Belakang, Ternyata Biaya Perbaikan Tergolong Murah! Kok Bisa?

Brader sekalian kemarin ada dua orang teman James Bon yang keduanya pengguna Mobilio mengalami kecelakaan. Yang satu menabrak motor dan hanya sobek bagian bawah bemper depan, yang satunya lagi sedang berhenti parkir disruduk kijang kotak. Ceritanya si kijang kotak ini bawa kunci tambahan, lalu kunci tambahannya nylonong ke bawah rem, jadi remnya ketika di injak gak mau ngerim karena keganjel gembok tadi dan kemudian nyruduk Mobilio dari belakang. Nah berapakah habisnya? Cekidot gambar berikut!

Mobilio penyok
Mobilio penyok

Bagian yang Rusak!

Akibat benturan tersebut ada 3 bagian Mobilio ini yang rusak yakni pertama kap atau pintu belakang, bemper samping belakang, dan lapu belakang. Tiga bagian ini menurut bengkel sudah rusak parah dan haru diganti.

Bahan Body Mobilio!

Mobilio penyok 1
Mobilio penyok 1

Harga Bisa Murah

Untuk kecelakaan mobil ini yang mengalami kerusakan di 3 bagian yakni kap belakang, body samping belakang dan lampu kanan belakang, oleh dealer diganti baru semua dan dikenakan biaya sekitar 3,5 juta. Ya kalau dihitung dengan harga mobil yang 180 jutaan memang tergolog murah segitu karena semua diganti baru. Nah, murahnya ini karena memang bahan plat ke empat pojok mobil ini semuanya terbuat dari plastik atau fiber jadi tidak terlalu mahal. Ya sebagai bahan pertimbangan saja bahwa memang agian ini yang sering kena benturan.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin