Rem Blong Picu Kecelakaan Beruntun di Suramadu, Jazz Ringsek tak Berbentuk!

Tabrakan beruntun 4 kendaraan terjadi hari ini (Selasa ,23/9/2014) tepat di pintu gerbang Madura di Tol Suramadu. Akibat kecelakaan ini satu orang tewas yakni satu orang laki-laki. Insiden ini terjadi sekitar pukul 10.07 WIB. Saat itu posisi keempat mobil ada di dekat pintu gerbang tol Madura yang mengarah ke Surabaya. Empat kendaraan itu sedang mengantre untuk membayar tol, tiba-tiba saja kendaraan keempat mengalami rem blong dan menabrak tiga mobil di depannya secara beruntun.

Tabrakan Suramadu
Tabrakan Suramadu

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya Isuzu Elf nopol M 7219 UG, truk Fuso nopol DK 9541 GI, Honda Jazz El 1568, dan dump truck L 8073 DJ yang bermuatan urukan batu dan mengalami rem blong dan menabrak Honda Jazz, lalu nabrak Fuso, dan Fuso nabrak Elf.

lakalantas suramadu
lakalantas suramadu

Honda Jazz ringsek dan nyaris tak berbentuk sementara penumpangnya meninggal dunia, sopir dump truck luka berat sopir Elf luka ringan.Korban meninggal dibawa ke RS Bangkalan dan korban luka dievakuasi ke RS Dr Sutomo. Semoga saja Korban yang tewas diberi tempat di sisi-Nya, kemudian korban luka cepat sembuh, dan keluarga diberi kesabaran, amin.

Advertisements

16 Comments

  1. sopir truk e yo aneh, ngerti lek blong malah di sruduk ne
    kudu ne yo di tabrakne tebing pinggir e kae, trus sopir e nyolot metu koyo na pilem-pilem

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah 5 Mesin Pembunuh Paling Mematikan Di Jalan Raya | Bonsai Biker

Leave a Reply