Mulai November, Pakai Facebook Harus Bayar Rp 32.890 per Bulan, Wah Blogger Jemuran Bakal Mumet Ndase, Ngoahahahha! Eit Tunggu Dulu, Palsu!

Sebuah update indo dari tribunnews tentang facebook, bahwa mulai November, pakai Facebook tak gratis Lagi, harus bayar Rp 32.890 per bulan. Weh beerita ini cukup mengejutkan mengingat selama ini facebook lahir dalam kondisi gratis.Tepatnya Facebook bakal mengenakan biaya keanggota sebesar US$2,99 per bulannya atau setara Rp 32.890 dengan kurs Rp 11.000 /US$.

facebook!

facebook!

Ya, seperti dikutip dalam nationalreport.net, Selasa (23/9/2014) tentang kabar mengejutkan ini bahw iPendiri & CEO Facebook Mark Zuckerberg setelah berpikir panjang kemudian mengaku cukup sulit untuk memutuskan hal ini. . Kini facebook penggunanya mencapai 1,3 miliar per Agustus tahun ini. Ini menjadi beban tersendiri yakni bahwa bertambahnya ratusan ribu pengguna tiap harinya kian membebani Facebook karena pemasukan dari iklan tak sebanding.

Selanjutnya simak dari tribunnew berikut!

“Meski demikian, Facebook pun memberikan pilihan layanan tak berbayar. “Kami tidak ingin pengguna kemudian menghapus keanggotaany karena tidak sanggup atau enggan membayar biaya bulanan,” ujar Horner. Caranya mudah, cukup menuliskan permintaan dengan meng-update status di akun Facebook I AM POOR FACEBOOK PLEASE WAIVE MY MONTHLY FEE. Dengan disertai hastag #FacebookMonthlyFee.

Selanjutnya, posting ini akan diteruskan ke admin Facebook dan membabaskan dari segala biaya. Sebagai timbal baliknya, pengguna tidak bisa lagi mengakses layanan games yang tersedia di Facebook. Selain itu, pengguna juga punya pilihan mengakses Facebook tanpa biaya. Namun pengguna hanya dibatasi akses tanpa biaya selama satu jam dalam seminggu. Jika melewati batas itu, pengguna akan dikenai biaya US$0,49 per menit atau setara Rp 5.390 per menit.

Wah, kalau kabar ini benar bisa berpengaruh pad jumlah facebooker inih gan, bisa berkurang drastis nih. Utamanya blogger jemuran macem James Bons bakal kesulitan menjalankan modus operandi, ngoaaahahhahahahah!

Tapi ternyata gan itu berita HOAX, rumor ini muncul dari situs berita satir Nationalreport.net. “Nationalreport adalah situs berita satir yang memuat berita palsu,” tulis The Economic Time, Selasa (23/9/2014).Pihak Facebook kini tengah berusaha memerangi berita palsu semacam ini. Facebook pun akan menandai situs situs berita satir. Kembali tribunnews mempublis update berita terbarunya.

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Mulai November, Pakai Facebook Harus Bayar Rp 32.890 per Bulan, Wah Blogger Jemuran Bakal Mumet Ndase, Ngoahahahha! Eit Tunggu Dulu, Palsu!

  1. Kurang kerjaan

    ============

    15 Foto Inspirasi Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan D’Tracker 150 http://klxadventure.com/2014/09/21/15-foto-inspirasi-modifikasi-kawasaki-klx-150-dan-dtracker-150/

  2. gc133hijrah says:

    Ane ga punya FB gan…. Amaaan…..

  3. nitha says:

    oalla klu fb bayar ntar peminatnya berkurang,

    pdahal pemakai fb sdh ramai, rata2 smua sdh pnyak akun facebook mau dri yg anak sd, remaja, dewasa dan yg tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.