Rumor Akan Munculnya R 25 Naked Makin Santer, Kok Dari Indihe!

Seminggu belakangan santer beredar rumor bahwa Yamaha sedang mempersiapkan R 25 naked dengan nama MT 25. Gubahan MT25 dari R 25 rumornya terinspirasi dari MT07 yang menganut aliran street fighter. Dengan tampilan lebih simple rumornya dengan usungan satu unit headlight saja. Untuk mendukung aura street fighternya Setang jepit yang diaplikasi R25 juga akan diganti dengan setang flat mungkin sedikit mirip Byson, dipadu indikator digital dan riding positionnya lebih tegak dibanding R25.

MT 07

MT 07

Masih menurut rumor dari sisi performa tampaknya tidak akan mengalami perubahan. Yakni masih sama dengan R25 yang mengaplikasi mesin berkapasitas 249cc berkemampuan 36 PS dan torsi 22,6 Nm yang dipadu transmisi 6 speed. Motor ini sedang digarap serius dan akan diperkenalkan dan dijual tahun depan.Alia 2015.

Nah ada beberapa hal yang bikin ruwet dan bikin galau serta bikin seneng. Ruwetnya rumor ini berkembang justru di India. Laman otomotif macem Motorbeam terlihat mengulas rumor ini. Nah galaunya. wong motor R 25 dibuat di Indonesia kok rumor tentang motor ini justru berkembang di India, ada apa ini? Mungkinkah MT 25 akan dibuat di India? Dan senengnya petinggi Yamaha memang mengiayakan bahwa nanti memang bakal menjual R 25 naked. Ya akhirnya kita tunggu aja perkembangannya.

About these ads
This entry was posted in Motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Rumor Akan Munculnya R 25 Naked Makin Santer, Kok Dari Indihe!

  1. Rudy SouL says:

    ra popo….indonesia yo bikin sendiri…

    nitip : Ini sob motor 250cc pilihan cewek. – http://wp.me/p208su-2ur

  2. lamikgemini says:

    kalau dari indihe, desain aneh+kualitas amburadul..

  3. Indonesia bikin sendiri tanpa sari guard

    ============

    15 Foto Inspirasi Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan D’Tracker 150 http://klxadventure.com/2014/09/21/15-foto-inspirasi-modifikasi-kawasaki-klx-150-dan-dtracker-150/

  4. Hansel says:

    isu dr indihe??!!!!
    berita opooo ikii,,kenee lek wani tunjukne wujute R25 naked!!!! (sambil tendang pintu) 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.