Berita Umum

Warm Up GP Aragon, Rossi ke 4 Marquez ke 5, Kayaknya Bakal Seru Nih, Warm Up Menentukan Settingan Race!

Brader sekalian banyak pengamat yang bilang bahwa sesi Warm Up memang tidak menentukan dari sisi posisi secara resmi, namun justru sesi ini yang sangat menentukan pas tidaknya setingan motor. Bahwa ketika setingan motor warm up tepat maka race pun juga tepat, secara bahwa Warm Up beberapa saat kemudian setelah sesi kelas di bawahnya disambung Race. Nah sesi warm p rossi berada berada di sepersekian detik di depan Marc, tepatnya Rossi di posisi 4 Marc di posisi 5. Maka hal ini sangat memberi peluang bahwa race bakal seru, Marc dan Rossi berpeluang duel seru.

rossirossi
rossi

Yup, berikut posisi lengkapnya!

warm up gp Aragon
warm up gp Aragon

Aoyama tummben ngacir di depan, lalu Dovi memang juga ngacir di depan, tapi biasanya kalau race setelah 3-4 putaran, Ducati tersalip oleh Honda dan Yamaha. Nah di sini Pedrosa mocer, lalu Rossi mayan Ngejozz disusul Marqquez, maka bisa jadi race akan rame duel terjadi antara  Pedrosa, Rossi, dan Maarquez.

Lorenzo memang berada di posisi 6 WU, tapi jangan salah dia hanya seper sekian detik dari Marc, jadi berpeluang besar bahwa Lorenzo andil dalam duet maut ini.

Nah sebuah fakta yang cukup memberatkan bagi kubu amaha adalah bahwa sejak 2010 sirkuit ini begitu angker buat Yamaha, sementara di sisi lain menal rossi lagi bagus setelah menang di San marino lalu. Ya kita tunggu beberapa saat lagi gan aksinya!

8 komentar pada “Warm Up GP Aragon, Rossi ke 4 Marquez ke 5, Kayaknya Bakal Seru Nih, Warm Up Menentukan Settingan Race!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.