Ngeri Lekalantas Di Kediri, Truk Lindas Motor, 4 Cewek Meninggal Ditempat | Bonsaibiker

Ngeri Lekalantas Di Kediri, Truk Lindas Motor, 4 Cewek Meninggal Ditempat

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di kediri bebrapa waktu lalu sehubungan dengan pelanggaran lampu merah. Motor disruduk truk dan menewaskan 4 pengenara wanita di tempat kejadian. Berikut kronologis kejadiannya yang dituturkan di FB!
truk lindas motor di Kediri

truk lindas motor di Kediri

“******* mohon doanya..itu kecelakan di kota kediri pertigaan mojoroto, jembatan semampir. bukan tabrakan karena larinya kencan tapi ditabrak. ceritanya ketika dari arah utara lampu merah ada truk jalan, harusnya truk belok ke arah timur tapi malah lurus ke arah selatan. bayangkan dari arah utara ada pengendara motor yg berhenti karena trafic light trusk ditabrak by truk yang bermuatan penuh. yg dari arah timur belok ke arah utara juga disikat, yg dari arah selatan kebetulan berhenti karena trafic light (yg dri arah timur belok ke utara kondsi lampu hijau) juga ditabrak oleh truk, sampai akhirnya berhenti skitar 500 m-1 km setelah menabrak. akhirnya seperti gambar diatas, 4 korban meninggal ditempat, semua cewek. dengar2 7 hari berturut-turut digelar “Tahlilan” dilokasi tersebut. dan menurut ponakan yang indigo, ada penunggu sebanyak 2 cowo berbaju serba hitam, jongkok sambil menatap tanah tepat dibawah tiang trafic listrik yg dari arah timur sebelah utara.
Pertama monggo kita do’akan semoga arwah yang meninggal diterima di sisi-Nya, diampuni segala disa dan diberi pahala yang berlipat, sementara keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin. Ya selanjutnya ini sebagai pengingat kita untuk hati-hati di jalan, namun bila kita sudah hati-hati ternyata ada orang lain yang tidak hati-hati ya mungkin tak ada salahnya jika kita lampiri do’a di setiap perjalanan kita semoga selamat samapai tujuan.
 ni memang berita lawas, tapi jelasnya pesan dalam artikel ini monggo berdoa sebelum memulai suatu perjalanan.
 

Advertisements
%d bloggers like this: