NVL Platya Masih Putih Adu Banteng vs Avanza Di Jogja

Sebuah lakalantas terjadi tabrakan antara Avanza dengan beberapa motor yang salah satunya adalah NVL yang platnya masih putih. Yup  Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Jl HOS Cokroaminoto, Yogyakarta. Sebuah mobil berwarna silver menyeruduk motor-motor yang berjalan di jalur berlawanan di lokasi ini yang salah satunya adalah NVL yang masih kinyis-kinyis tersebut.  Kabarnya mobilnya cukup kencang kemudian kehilangan kendali dan menabrak motor-motor yang sedang berjalan di jalur berlawanan. Lakalantas ini  kejadiannya  pukul 10.00.

NVL disrudug Avanza

NVL disrudug Avanza

Berikut penuturan narasumber:

“ini cerita saksi mataArief Muamar Jadi sebelumnya itu ada kereta lewat, palang naek, dan otomatis yg keluar awal itu kan motor mas, termasuk saya, saya nomer dua yg jalan duluan kalo gak salah, nah beruntung saya kalo jalan di bagian kiri jalan gak deker sm pembatas jalan (marka) nah pas di depan hotel istana, ada mobil dari arah utara (pombensin) kecepatannya tinggi, entah terlalu cepat atau gimana dia gak bisa ngontrol buat belok, akhirnya dia nyusruk ke jalur berlawanan, yg ksamber pertama kali itu motor depan saya, saya sempet mbelokin motor buat menghindar, dan saya langsung markir motor di kayu2 deket soto pak soleh, saya liat ada anak sma cewe juga berjilbab dia juga ketabrak sepertinya tapi masi berdiri, saya liat ibu2 sampe muntah darah, mbak2, dan mas2 yg lagi dikasi minum aer di sebelah bangunan yg kalo malem buat jualan gudeg itu, setelah itu warga nyetop mobil pick up buat ngangkut korban ke rumah sakit, ntah rumah sakit mana saya juga kurang tau, si supir mobil ini juga saya belom liat orangnya, yg saya liat cuma salah satu penumpang mobil itu keluar dari kursi penumpang, kurang lebih seperti itu

Yang jadi pertanyaan adalah kaca avanza lobang, apakah sopir avanza lompat nembus kaca, atau justru rider NVL yang lompat nembus kaca ke dalem Avanza! Nanti kita cari tahu jawabannya gan! Berikut beberapa poto kejadian!

NVL vs Avanza

NVL vs Avanza

Lakalantas Jogja

Lakalantas Jogja

Avanza tabrak 4 motor di Jogja

Avanza tabrak 4 motor di Jogja

Lakalantas Jogja Jl Cokro

Lakalantas Jogja Jl Cokro

kecelakaan-beruntun-di-pasar-kuncen-yogyakarta-6

kecelakaan-beruntun-di-pasar-kuncen-yogyakarta-6

Srtidaknya ada 4 motor yang tertabrak oleh mobil ini. Semoga saja tidak ada korban jiwa dan korban cepat sembuh, amin.

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to NVL Platya Masih Putih Adu Banteng vs Avanza Di Jogja

  1. daoen says:

    ouh, ngono critane tho

  2. FЭЯƔ says:

    kesalip di tikingan akhir 😀

  3. Bonsai Biker says:

    ttdj dan do’a seslalu

  4. binunrider says:

    masih aja mainan HP.. celaka sendiri aja jgn ngajak2 orang.. ini kan sama kelalaian kaya pembantai di Jakarta itu.. avanza maut

  5. jnb says:

    innalillahi … serem amat …itu tikungan yg mau ada rel ya ?

  6. bdt says:

    berdoa selalu sebelum jalan.

    dan jgn lupa berzikir sambil jalan

  7. kuro says:

    yoga mn yoga?

  8. salah motornya kenapa mau di tabrak mobil? pengemudi mobil di pastikan bebas.

    :-bd

  9. Bruud says:

    Hayo YOGA mana YOGA si ketua PAGUYUBAN TUKANG SUPIR.. ko gk angkat bicara mengenai salah satu SUPIR angotanya.. Yang lagi NYUPIR sruntulan sradak sruduk ini… ayo ditunggu penjelasannya gmna?????? o iya sebelum kasih penjelasan itu angkotnya di pingirkan dulu ya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.