Woh Honda GL Dipasangin Dua Silinder Satria FU!

Setelah Tiger 2 silinder, Grand 3 silinder, kini GL 2 silinder menggunakan head FU, weh ada-ada aja nih inovasi anak negeri, kreatif tenan! Cekidot!

GL Pake 2 silider FU

GL Pake 2 silider FU

Eh, ini CB apa GL gan ya? Kira-kira hasilnya seperti apa ya gan?

About these ads
This entry was posted in Modifikasi Motor and tagged . Bookmark the permalink.

15 Responses to Woh Honda GL Dipasangin Dua Silinder Satria FU!

  1. mansarpost says:

    unik dan eksentrik,, apalagi kalo kayak motoguzzi V7 II..

    mansarpost.wordpress.com/2014/10/04/kasus-rekayasa-narkoba-akankah-selalu-terulang/

  2. wa2ne says:

    waduh bung bonsai kok selalu dikit amat penjelasanya hanya gambar trus kita di suruh nyerna sendiri sdh lama sih ini mengelitik saya …so lebih bagus klo penjelasanya agak detil gak pelit pelit amat

  3. brigade jalan raya says:

    mas bon tolong bahas sistem klep DESMO dong. bingung nih. saya liat ada konsep SOHC DOHC gitu.

    https://www.youtube.com/watch?v=ocfIYUc5bpU&feature=youtube_gdata_player

  4. KLX Adventure says:

    Orang Indonesia memang luar biasa

    ===========

    KTM Freeride E SM, Motor Supermoto Cantik Bertenaga Listrik http://klxadventure.com/2014/10/04/ktm-freeride-e-sm-motor-supermoto-cantik-bertenaga-listrik/

  5. sontoloyo says:

    V-Twin yg ditunggu sdh datang …

  6. faix says:

    mesin,, v twin

  7. hobby motor says:

    edyaaan kanibalisme, keren2

  8. xabre says:

    jilaaaaakk ngerihh gann

Leave a Reply

Your email address will not be published.