Bijimana PEndapat Agan Sekalian Mengenai Foto INI?

Pada saat demo FPI menentang Ahok Jadi Gubernur DKI!

Bentrok FPI vs Petugas

Bentrok FPI vs Petugas

Monggo!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Bijimana PEndapat Agan Sekalian Mengenai Foto INI?

  1. KLX Adventure says:

    Hmm. Nganu

    ===========

    Yamaha Masukkan Motor Dual Sport WR250R, Penantang Serius Kawasaki KLX 250? http://klxadventure.com/2014/10/05/yamaha-masukkan-motor-dual-sport-wr250r-penantang-serius-klx-250/

  2. kunamon says:

    menurutku setuju ae dijotosi.. soale pantes dingonokne….wahh..

  3. gondes says:

    Yo mending dijotosi wae ora ngerti aturan lan demokrasi ketoke bubarna FPI lan FBR opo fungsine cuma gawe rusuh opo pulisi ora wani bubarke gerombolan kuwi hoallaaah kebangeten banget

  4. brigade jalan raya says:

    heleh! semua bentuk kekerasan, kerusakan, kerusuhan tidak pernah dibenarkan. apalagi mengatas namakan kelompok ISLAM begh sungguh teganya teganya teganya teganga 🙁

  5. TETAP SEMANGAT FPI says:

    semua ini karena ahok yg bacotnya kayak comberan gak punya etika. tuh polisi juga suka main tangan dan brutal.
    lanjutkan perjuanganmu FPI. doa dan dukungan moral kami selalu menyertaimu. perjuangan guna menegakkan kebenaran pasti ada rintangan dari manusia2 yg hatinya sudah tertutup hidayahNYA. hambatan dari manusia2 sekuler dan pemuja liberalisme . mereka tdk sadar hidup di dunia hanya sebentar dan selanjutnya akan mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapanAllah swt

  6. TETAP SEMANGAT FPI says:

    jangan pedulikan omongan orang2 yg hatinya sdh dipenuhi kecintaan duniawi. kalian harapan kami . orang2 yg sinis komentarnya hanya mereka2 orang sekuler yg gak punya kontribusi apapun utk menjunjung tinggi marwah ISLAM. ALLAH swt meridloi perjuangan kalian

  7. fpi joss says:

    bubarkan polisi karena mereka hanya sampah masyarakat…jd orang sok gagah …pengemis jalanan

  8. Amamoto says:

    tak kiro fpi ki nek tahan pukul lo mbahh
    roda2blog.com/2014/10/06/siswa-sma-pengendara-yamaha-jupiter-tewas-hantam-bus-ketika-berangkat-sholat-idul-kurban/

  9. Cah wangoex says:

    Pulisine ngajarin pukul pukulan, jiahahahah….

  10. gak ada asap gak ada api…
    kalau gak rusuh, yo gak bakalan gitu..

  11. ardee says:

    habis demo.. pas maghrib disamperin balik sma polisi ke markas fpi…
    jadi kga bsa pulang dh tuh gw dpan rumah pda ribut..

  12. toretto says:

    no comen byaen lah,,,,,dudu wong jakarta polae,,,,

  13. uyipmotoblog says:

    siapapun gubernurnya yang penting islam.pro rakyat,anti kkn,bisa jadi imam di masjid waktu solat subuh…

    • FRONT PEMBELA IBLIS says:

      saya jadi habis jalan jalan ke bromo, sedaapppppp (y)

    • sport tulen tp sohc says:

      Gubernur harus islam??
      Ini negara dgn lima agama bro
      Kepalanya d pake donk bwt mikir
      Emg islam agama paling baik??
      Kenyataan nya koq malah agama yg paling banyak masalah nya

  14. faix says:

    polisi..juga sama,sama sama suka main hakim sediri,hukumnya runcing ke bawah.

  15. gondes says:

    Ini bukAn negara islam broo semua pakai aturan saya malah jadi sebel orang yang bawa bawa agama padahal dia tidak tahu apa sebenarnya anjuran agama yang rohmatan lilalamin.Kalau buat saya masih bagusan bp Ahok daripada ngakunya haji tapi nyatanya jadi koruptor

  16. brigade jalan raya says:

    Mudahan si TETAP SEMANGAT FPI masih baca. dan semuanya masih baca.

    demo lalu membuat rusuh itu adalah politik gannn!!! 😉

    membuat keos, membuat rusuh, membuat ga stabil agar mereka jadi perhatian publik gannn! 😉

    ini ada porsi bayarannya gannn!!! 😉

    ada anggota dewan di belakangnya gannn!!! 😉

    kalo habib rizik saya yakin kan saja bersih dar strategi ini. FPI bersih dari demo anarkis. tapi oknumnya siapa yang bisa meyakinkan disusup oleh kepentingan lain. ya pihak ke 3 di dalam FPI rela melakukan strategi politik seperti ini.

    demo itu sudah mengakui bahwa demokrasi sebagai pengganti syari’at islam yang musyawarah untuk mufakat.

    ISLAM ga ngajarin demo. FPI mungkin kurang dalil aja.

    dan INDONESIA adalah negara ISLAM. tanya ulama MUHAMADIYAH & NU atau SALAFI lah 😉

    bagaimana sih bikin negeri ini damai. tanya lagi ulama MUHAMDIYAH & NU atau pula SALAFI 😉

    hidup damai aja susah yach. ULAMA itu jauh dari politik. mari buka mata.

    terus apa amalan kita sebagai muslim indonesia. Tanya ulama Muhammadiyan & NU atau pula SALAFI 😉

    • sport tulen tp sohc says:

      Adakah undang2 yg isinya indonesia adalah negara islam??
      Ato cuma kata ulama?????
      Klo punya otak mbok ya jgn d anggurin
      Klo ga punya gpp,d maklumin koq

  17. brigade jalan raya says:

    *oh yach. setau saya FPI itu diberi kewenangan mengawal ketertiban umum. tapiii jangan manfaatkan kewenangan ini dong! jadi demo gitu. ga elegan ah buat kelompok ISLAM. itu perbuatan Non-Islam. tasabuh. ga sengaja masuk politik praktis. FPI itu sekali lagi ORMAS Spesial yang mengawal ketertiban umum. bukan anarkisme. itu oknum. akibat FPI banyak celah buat oknum begini. sengaja apa ga saya ga tau deh. politik banget 🙁

  18. Bapake Yazid says:

    Mesakke, wis cilik dipiting eh diantem polisi eneh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.