Paradigma Launch Motor baru Harus Pake Model Seksi! Boleh jadi Gak Semua Dealer Mengikuti!

Setiap acara otomotif, baik itu launch produk baru, test ride, hingga balapan selalu saja ditampilkan gadis-gadis seksi atau ada yang mengatakan SPG yakni Sales Promotion Girl, yang kalau James Bons memberikan kepanjangan adalah Sexy Promotion Girl, habis semuanya seksi. Seberapa jauh efek mocernya penjualan ketika disertai penampilan SPG, dan seberapa tidak laku bila acara tersebut tidak di pamerkan SPG ya nampaknya belum ada pemerhati yang mengkalkulasikan.

Berjilbab
Berjilbab

Nah, bila sebuah dealer ternyata menampilkan seperti gambar di atas, misalnya sengan SPG yang ya memang cantik tetapi tidak harus seksi, tetep menarik juga kan? Ya memang bahwa di setiap acara kalau tidak ada wanita serasa makan sayur tanpa garam, tapi tak ada salahnya to memberikan porsi pada wanita dengan tidak mengumbar keseksiannya.

Nah bagaimana menurut agan sekalian, sekedar diskusi!

Advertisements
Advertisements

34 Comments

  1. mudahan ada mahasiswa ambil tesis atau skripsi lah tentang ‘apakah SPG sexy berbabding lurus sama penjualan’ biar ilmiah dan jangan sekedar logika.

    SPG berjilbab saya suka. lebih nyaman di hati. kalo SPG ga nyaman buat otak.

    mari kita kedepankan akal sehat. jangan mau dikibulin pabrikan. datang ke showroom itu karena motornya bukan SPG nya 😀

  2. koreksi mbah, maaf gmbr diatas blum jilbab tp himar… definisi jilbab bkn sprti itu… tp krudung yg mnjulur smpai mnutupi dada dn pakaianya hrus tebal/tdk transparan, tdk trpotong dn tdk memprlihatkn lekuk tubuh… maaf klo sy kliru

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin