Valentino Rossi akan Hijrah ke WSBK setelah Pensiun?!

Sebuah statmen mengundang tanda tanya di blow up oleh motoGP Lover yakni tentang spekulasi bahwa Rossi bakal tetap di Yamaha pasca pensiun dari MotoGP. Hal ini cukup menggelitik mengingat sekarang ini Yamaha sejak 2011 telah absen dari WSBK. Nah dengan Rossi boleh jadi Yamaha bakal menaruh harapan besar mendulang sukses. Yup berikut statmen MotoGP Lover:

Rossi jozzz
Rossi jozzz

“Seperti kita ketahui, Yamaha telah pensiun dari pegelaran World Superbike dari tahun 2011.

Nah kabarnya Mereka ingin Kembali ke WSBK pada tahun 2016 mendatang dengan Motor 4tak 1000cc Yamaha yang sudah siap di Jepang.
Motor tesebut akan melakukan test perdananya bersama Valentino Rossi Pasca Race Motegi nanti, sebelum Rossi beranjak ke Phillip Island.
Mungkin ini menjadi suatu indikasi awal, ketika Kontrak Rossi dan Yamaha habis ditahun 2016 dia akan pindah ke WSBK bersama juga Yamaha.

Untuk pengembangan proyek comeback ini, Yamaha telah terlebih dahulu memilih ambil bagian dengan tim satelit di kejuaraan Domestik di US, Inggris dan Jerman.
Dan Pengelolaan Seluruh proyek Yamaha di WSBK telah diberikan kepada Lin Jarvis.

Kombinasi JARVIS – ROSSI di WSBK? Patut untuk di

Masalahnya gan kalau MotoGP tidak kompetitif alias tidak seru maka boleh jadi pamor motoGP bakal meredup terkalahkan oleh WSBK pun kalau Rossi sudah di sana, pan selama ini fans Rossi begitu banyak tersebar ke seluruh dunia. Yup bijimana kira-kira!?

Advertisements

14 Comments

    • mungkin tv lokal masih ragu untuk tayangin wsbk karena sesi balapnya lebih banyak dari motogp.
      jadi lebih banyak waktu tayangnya.
      tapi dulu pernah sih ditayangin wsbk, lupa stasiun tv nya apa.
      suara mesinnya khas motor produksi massal. lumayan seru juga

      —–
      http://autoblog-11.blogspot.com/

  1. yamaha ngakunya pabrkan besar………….!!!!!!!! tp biayai WSBK aja gakmampu. apa R1 nya yang gak berani diadu. yah sudahlah taulah kwalitas yamaha gak jauh2 dr MOCIN

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin