Heran Juga Dewan Selalu Mengatasnamakan Rakyat, Apa Gak Lihat Fenomena Ini Ya!

Cekobrot! Sebuah surat dari Komunitas AYAH EDY


“AYAH BUNDA YANG ADA DI JAKARTA TOLONG BANTU SAMPAIKAN PESAN KAMI YA…..
Pesan untuk anggota Dewan Yang Terhormat:
“Tolong berhentilah Bapak-bapak dan Ibu-ibu wakil kami sekalian bertikai memperebutkan kekuasaan, tengoklah nasib kami yang harus menyabung nyawa setiap hari hanya untuk bisa sampai di sekolah tempat kami belajar”.
“Tunjukkan dan buktikanlah pada kami jika engkau semua memang benar-benar Cinta Merah Putih dan Ingin Membuat Indonesia ini menjadi Hebat !”
“Kamilah sesungguhnya merah putih masa depan bangsa ini dan kamilah sesungguhnya Indonesia hebat di masa mendatang”
Semoga gambar ini bisa sampai dan dilihat oleh para anggota dewan yang sedang sibuk memperebutkan kursi kekuasaan untuk kepentingan golongan dan kelompoknya.
Atas Nama Rakyat

Atas Nama Rakyat

Tapi ya gimana liat wong turu bae!

dpr tidur

dpr tidur

Mungkin dia lelah gan, lelah dengan waktu yang disepakati sendiri, dengan masalah yang diciptakan sendiri, dengan polemik yang di desain sendiri, dan dengan konflik yang dirancang sendiri, demi rakyat, tapi rakyat yang mana gak tahu lah!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Heran Juga Dewan Selalu Mengatasnamakan Rakyat, Apa Gak Lihat Fenomena Ini Ya!

  1. bandit says:

    ane juga gak setuju mbah kalo mereka ngaku wakil rakyat
    gak pantes

  2. Petruk says:

    anu mbah, pikiran & modal buat rakyat khan udah waktu kampanye & skg anggota dewannya lg banyak punya utang, lg melarat. Biar balik modal berlipat2 perlu cari kekuasaan. Rencananya jg mau bubarin KPK nih biar anggota dewan lancar jaya nyari duit. Kalo duit udah banyak khan bisa beli Lamborgini ๐Ÿ˜€

  3. brigade jalan raya says:

    dunia itu seperti mimpi. tukang ojek saja bisa jadi anggota DPR, yang bukan sarjana saja bisa jadi anggita DPR, wuih, apa ga seperti mimpi.

    sudah jadi anggota DPR dapat rumah guede, bagus, mobil buanyak, tampang pas pasan bisa dapat istri bak secantik artis, banyak yang mau dipersunting, APA GA MIMPI TUH!!! ๐Ÿ˜€

    biar mimpi itu selalu terjaga :mrgreen:

    pejamkanlah matamu ๐Ÿ˜†

  4. paijo says:

    wakakakaka…
    JERITAN kubu megaloman
    KTJAPOKMU KAPAN

  5. paijo says:

    kubu megaloman tukang propaganda penghasut masyarakat tp masyarakat dah cerdas gak bs dibohongi lagi.

  6. java135 says:

    pesan nya bagus mbah.. mengingatkan ,tpi kayakny lbh pas ke kepala daerah yg bersangkutan.. msh ingat dulu di jakarta perbatasan depok jembatan tidak layak pake..

  7. bdt says:

    selama ini sih ane ndak pernah coblos wakil rakyat.

    dan ngak perlu tergantung dari wakil rakyat u/ kita menjadi maju

  8. rusman says:

    kenapa juga rakyat memilih wakilnya yang seperti itu

  9. gilaroda2 says:

    mendingan gak usah ada partai, isinya cuma bertikai, dan ladang KKN, wakil rakyat langsung aja dipilih rakyat tanpa partai….jadi bisa lewat perwakilan tiap daerah…tiap daerah pasti kan ada public figur ato tokoh yang dihormati & dituakan, nah kandidatnya dipilih dari situ saja….IMHO, CMIIW…:D

  10. andrewiwanto says:

    Tapi kita hrus proporsional dulu dalam mengapresiasi artikel diatas, memangnya itu di daerah mana, kalau hubungannya dengan DPR RI, saya kira masih jauh ya, kalau jembatan seperti itu harus nya DPRD II dan paling utama adalah BUPATI nya, kalau sekedar menyindir boleh, ini kita bicara hirarki pemerintahan,
    Kemudian bicara politk di DPR RI, itu adalah dinamika, dan jangan karena KMP Menguasai trus KMP it musuh dan salah, tidak juga, politik itu dinamis, banyak faktor, caba rekan-rekan sekalian masuk keduania politik, akan paham apa yang saya ceritakan, karena faktor ny adalah SDM partai-partai itu dan sistem politik kita.
    Jadi saya kira kita hrus proporsional saja dalam mencermati sesuatu, coba lihat PDIP apa juga partai bersih disemua level dan golkar partai korup di semua level, saya kira banyak faktor menelaah ke dalam.

    http://www.indoniaga.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.