Mumet Kalau Jual Motor-Motor Ini!

Harga seken motor jelas banyak yang tidak sama, meski harga barnya sama. Pasar ada yang cenderung menghargai tinggi pada produk tertentu, namun tak ajarang menghargai produk lainnya dengan harga yang lumanyun murah gan. Tengok saja seluruh rondo Suzuki kecuali FU, semuanya murah meriah. Beberapa type motor yang tak lazim macam CS 1 dan Athlate, hemmm harganya njungkel gan, apalgi dua motor yang didiskontinyu si Honda Revo matik dan Yamaha Lexamp hehhe, keluar dealer aja susah apalagi jual sekennya.

CS 1

Kita mulai dari motor Suzuki gan, kecuali Satria, semua Suzuki jarang yang mencari sekennya. Baik bebek, matik, atau sport sekelas Inazuma sekalipun. Ini boleh jadi karena mindset yang selama ini berkembang bahwa motor Suzuki spare partnya susah di dapat dan harganya mahal, padahal motornya mantab dan awet lho gan!

Dari pabrikan motor Honda, muncul nama CS-1 sebagai sepeda motor yang susah dilego. Kondisi ini juga disaingi oleh pesaing utamnya yaitu Kawasaki Athlate. Dua motor ini memang modelnya nyleneh dan tidak lazima makanya pasar kurang menerima dan unjungnya harga rondonya jeblok. Di pasaran seken barangnya memang jarang, tapi sekalinya ada, susah dijual lagi.

Bebek matik yang pernah dijual Honda dan Yamaha juga masuk dalam kategori sepeda motor susah dijual kembali. Mereka adalah Honda Revo AT dan Yamaha Lexam. Yakin gan, keluar dari delaer aja susah apalagi jual sekennya.

Segmen matik yang paling seret menjualnya selain produk Suzuki adalah Yamaha Xeon, ya bayangkan harga barunya yang diatas 15 juta, ee dalam setahun sudah tiggal ditawar 8 jutaan saja,alamak mumet nian.

Selain itu merek-mrek kurang familiar, macem Minerva, TVS, Pulsar, SYM, dan sebagaina juga susah jualnya gan kecuali dengan harga yang murah.

Nah ini kesempatan bagi para kaum HOMOSEK KAPAK MERAH, alias hobi motor seken kantong cepak maunya murah meriah, hehehe, bisa nebus motor kereeen dengan harga terjangkau gan!

About these ads
This entry was posted in Motor Second and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Mumet Kalau Jual Motor-Motor Ini!

  1. Kobayogas.com says:

    lah kok masuk spam tumben..asem
    ————–
    Selamat malam, sharing artikel seputar helmet ya…
    http://kobayogas.com/2014/10/08/helm-merk-nhk-made-in-jepang-atau-lokal-sini/

  2. KLX Adventure says:

    Mantap tuh kalau dapat Inazuma murah

    ==========

    Plus Minus Dry Bag, Side Bag, Box, dan Aluminium Pannier untuk Adventure http://klxadventure.com/2014/10/07/plus-minus-menggunakan-dry-bag-side-bag-box-dan-alumunium-pannier-untuk-adventure/

  3. mbah uip says:

    Untung dulu gak pilih motor jenis sperti CS1 & athlete… bikin cakit hati..

  4. Surel says:

    Beli motor yang penting hepi, ngga usah mikir jual kembali. kalau dijual masih ada harganya ya sukur kalo ngga ada harganya ya setidaknya dah menikmati motornya beberapa tahun.
    salam kenal gan
    —–
    http://goo.gl/tU6OyS

  5. mas huda says:

    Saya kemaren beliin mbak saya suzuki spin

  6. kudo78dk says:

    Cbr150 lampu single juga mbah… Efek banting harga AHM 😀 …. Dan tiger…. Ane kena korbannya…. Pulsar juga, tvs juga 😀 😀
    http://78deka.com/2014/10/08/blogger-jadi-corong-perusahaan-juga-sah-sah-saja/

  7. Iksa says:

    Waah Homosek ….

  8. aboyand says:

    kemarin aq jual vixion juga susah mbh… hehehe gara2 udah full modif.. udh setahun promosinya… tp alhamdulillah udh laku..

  9. Ms Dhukha says:

    Padahal sparepart suzuki juga sama aja. Murah kok, saya pake shogun SP malah partnya lebih murah daripada supri X125

  10. ricky says:

    motor begini dijauhin maling… ada positipnya juga buat yang mau pakai lama sampe tua…

  11. semut merah says:

    Yang cs one tuh, padahal power motornya cihuy u/ kelas 125, karena bentuknya tak lazim harga jual nya terjun bebas, sampe yg tahun 2008 dilego 5-6 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.